260 ASN Situbondo Terpapar Covid-19, Layanan Publik Tetap Jalan

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Situbondo yang jugs Wakil Ketua Satgas Covid-19 setempat  Dadang Aries Bintoro. (foto: guido/ngopinareng.id)

[ad_1]

Dalam sepekan terakhir, tercatat ada 260 ASN Pemkab Situbondo yang terpapar Covid-19. Mereka tersebar di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).

“Sebanyak 260 ASN Pemkab Situbondo terpapar Covid-19, itu tersebar di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” kata Kepala Dinas Komunikasi Informasi damn Persandian Situbondo, Dadang Aries Bintoro, Sabtu, 26 Februari 2022.

Dari angka tersebut terdiri 222 ASN menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah dan 37 ASN sudah sembuh. “Satu lagi ASN Pemkab Situbondo menjalani perawatan medis di ruang isolasi RSUD Abdoer Rachem. Namun, semua ASN Pemkab terpapar Covid-19 gejalanya ringan, ” kata Dadang Aries.

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di OPD Pemkab tidak meluas, menurut dia, Satgas Covid-19 kabupaten akan memperketat protokol kesehatan di OPD-OPD Pemkab.

“Ini upaya pencegahan agar tidak ada lagi ASN Pemkab Situbondo terpapar Covid-19. Pelayanan publik di OPD-OPD tetap berjalan, meskipun ada 260 ASN Pemkab terpapar Covid-19,” ujarnya.

Data Satgas Covid-19 Situbondo paling gres menyebutkan, sepekan terakhir masyarakat berbagai kalangan terpapar Covid-19. Mulai pelajar, guru, tenaga kesehatan (nakes), ASN Pemkab, hingga karyawan swasta dan aparat keamanan.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.