3 Hari Ditangkap, Bakrie Bicara Kasus Narkoba Nia Ramadhani

  • Bagikan
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama ayahnya, Aburizal Bakrie. (Foto: Instagram)


Butuh waktu tiga hari bagi keluarga pengusaha Aburizal Bakrie untuk menanggapi kasus narkoba yang menjerat pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Perwakilan pihak keluarga bos TVOne dan ANTV itu, Lalu Mara Satriawangsa, memberikan keterangan. Dia mengatakan Aburizal Bakrie menganggap masalah yang dihadapi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini adalah cobaan.

“Pak Ical (Aburizal Bakrie) menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang dialami pada puteranya untuk bisa selesai,” kata Lalu Mara Satriawangsa di Polres Jakarta Pusat, Jumat 9 Juli 2021.

“Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini,” sambungnya.

Masih menurut Lalu Mara Satriawangsa, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah minta maaf ke Aburizal Bakrie. Keduanya pun mendapat dukungan penuh dari keluarga besar.

“Keduanya Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar. Dan, kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini,” tegasnya.

Selain Lalu Mara Satriwangsa, Wa Ode Nurzainab, kuasa hukum, yang juga datang sebagai keluarga sudah bertemu dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dia mengatakan kondisi keduanya sudah tenang.

“Tadi baru habis bertemu dengan Bapak Ardi dan Ibu Nia. Alhamdulillah kondisi beliau sudah lebih tenang dan baik. Seharusnya beliau berdua tadi yang ingin menyampaikan langsung kepada rekan-rekan mengenai apa yang beliau alami,” ungkap Wa Ode Nurzainab.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *