5 Artis Lulus S2 di Kampus Luar Negeri

Artis sekaligus penyanyi Mikha Tambayong lulus S2 di HarvardX, Rabu 14 Juli 2021. (Foto: Instagram)

[ad_1]

Sukses di dunia hiburan Tanah Air, sejumlah artis ini tak melupakan pendidikannya. Bahkan beberapa diantaranya berhasil lulus S2 dari universitas bergengsi yang ada di luar negeri. Dari Tasya Kamila hingga yang terbaru Mikha Tambayong, berikut lima selebriti tersebut.

Maudy Ayunda

Setelah lulus S1 dari Oxford University, Maudy Ayunda buat tercengang ketika akhirnya memilih melanjutkan kuliah di salah satu universitas terbaik dunia, Stanford University. Dua tahun berlalu, Maudy membagikan kabar bahagia kelulusannya di Juni 2021 lalu.

Tasya Kamila

Tasya Kamila menyelesaikan S1 di Universitas Indonesia. Ia berhasil meraih gelar S2 di Columbia University pada tahun 2018. Tasya Kamila yang saat lulus berusia 25 tahun ini sebelumnya tercatat sebagai mahasiswi jurusan Administrasi Publik di Columbia University.

Gita Gutawa

Sama seperti Tasya yang mendapat beasiswa LPDP, penyanyi Gita Gutawa juga berangkat sekolah ke luar negeri dengan beasiswa LPDP. Gita Gutawa berhasil lulus di usia yang terbilang muda, 22 tahun! Dia berhasil lulus dalam waktu satu tahun. Putri dari musisi Erwin Gutawa ini menempuh pendidikan di London School of Econmics and Political Science.

Vidi Aldiano

Penyanyi Vidi Aldiano menyelesaikan pendidikan S2 di University of Manchester, Inggris di tahun 2015. Saat lulus, Vidi Aldiano berhasil meraih predikat cumlaude dengan jurusan Innovation Management and Entrepreneurship.

Mikha Tambayong

Meskipun menjalani kuliah jarak jauh karena pandemi Covid-19, Mikha Tambayong tercatat sebagai mahasiswi Harvard University. Dua tahun menjalani kuliah jarak jauh, artis sekaligus penyanyi kelahiran 15 September 1994 ini, akhirnya lulus S2.

“Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, with International Graduate Program and additional short course concentrating in contract law, both from Harvard University,” tulis Mikha di akun Instagram @miktambayong.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.