5 Fakta Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar, Super Mewah!

  • Bagikan
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram Lesty Kejora)


Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar, Lesty Kejora akan melangsungkan lamaran. Lesty diketahui akan dilamar pemain sinetron Rizky Billar pada Minggu, 13 Juni 2021. Melansir berbagai sumber, berikut kelima faktanya

 Disiarkan TV Swasta

Acara lamaran Lesty akan disiarkan salah satu televisi swasta yang membesarkan nama Lesty pada pukul 15.00 WIB. Selain itu bisa juga ditonton secara streaming di Takdir Cinta Lesty.

Lamaran tersebut berlokasi di Bandung. Rencananya pasangan yang dijuluki ‘Leslar’ ini akan mengenakan pakaian adat Sunda modern.

 Undang Ridwan Kamil

Dalam lamaran Lesty dan Billar sejumlah tamu penting akan diundang untuk turut hadir menyemarakkan. Antara lain Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Lantaran pandemi, acara akan dilangsungkan terbatas. Tentunya dengan mengundang keluarga dan kerabat terdekat saja.

 

Direncanakan Sejak Lama

Lamaran ini sudah dirancang jauh-jauh hari oleh kedua belah pihak. Tepatnya beberapa bulan yang lalu. Uniknya baik Lesty dan Billar tidak melalui proses pacaran terlebih dahulu. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak manajemen Billar. Sementara, Billar baru mengumumkan acara lamarannya pada akhir Mei lalu.

 

Dekorasi Mewah

Dekorasi pergelaran acara Lesty dan Billar terbilang mewah. Tampak ribuan bungga menggantung dan puluhan kursi berjajar dengan latar belakang warna putih di area outdoor. Rupanya tempat dilaksankannya lamaran tersebut di Gedong Putih. Sementara, video dekorasi ini pun viral di media sosial Instagram. Salah satunya setelah diunggah akun @insta_julid.

 

Melihat dekorasi yang indah, warganet membanjiri kolom komentar dengan rasa kekaguman.

“Lah baru lamaran udah semewah ini, gimana pas nikahan sama resepsinya?, dari semua pernikahan artis mungkin ini dekor paling wow,” tulis akun @merlisa_tambing.

“Bagus dekorasinya, tapi jangan tayang di tv ya,” sahut pengguna bernama @andara_kalena.

“Alhamdulillah, kok aku yang deg-degan,” timpal warganet lainnya.

 

Dapat Hadiah Mobil Alphard

Kendati Cuma lamaran, Lesty dan Billar mendapatkan hadiah super mewah dari pengusaha Jember berupa mobil Alphard. Tak tanggung-tanggung, Alphard tersebut merupakan keluaran tipe terbaru.  Yang menarik, plat mobil tersebut bertuliskan ‘Leslar’ atau ‘L 35 LAR’. Pengusaha tersebut diketahui adalah Basuki Surodjo yang merupakan teman baik Rizky Billar. Basuki sendiri dikenal publik sebagai Raja IT di Indonesia.(PR/Sua)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *