5 Hero Mage Mobile Legend Bisa Diandalkan untuk Push Rank

  • Bagikan
Ilustrasi Hero Mage Mobile Legend. (Foto: Istimewa)


Mobile Legend ialah permainan peranti yang berjenis MOBA. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton anak usaha dari ByteDance. Permainan ini dirancang untuk ponsel, dan dapat dimainkan oleh berbagai macam kalangan usia.

Game Mobile Legend mempunyai jumlah gamers aktif yang cukup banyak. Bahkan, game ini sering dijadikan ajang kompetisi atau turnamen dengan hadiah menarik dan jutaan rupiah. Tentunya dibutuhkan hero yang handal dalam permainan. Salah satu pendukung dalam permainan Mobile Legend adalah hero dengan role mage.

Hero mage biasanya ia akan selalu menemani sosok dari hero core yang berada di tim mereka. Hero Mage sering dijadikan sebagai hero support di pertandingan ranked atau classic. Tanpa kehadiran Hero Mage kemungkinan tim kamu akan mengalami yang namanya kesulitan ketika melakukan war ataupun melakuan counter hero-hero musuh.

Hero-hero Mage sendiri terkenal dengan jangkauan skill-nya yang jauh, skill crowd control yang mematikan dan juga brust damage yang besar. Oleh karena itu sangat penting untuk memilih hero Mage yang tepat.

Berikut 5 rekomendasi hero Mage terbaik Mobile Legend untuk Push Rank:

1. Eudora

Kemampuan yang dimiliki hero Eudora ini adalah menggunakan kekuatan petir untuk melenyapkan musuh seketika. Eudora mematikan walau tanpa menggunakan item equipment apapun. Skill yang mematikan adalah skill duanya yang memberikan efek stun selama 1,2 detik serta mengurangi Magic defence target sebantk 10 selama 1.8 detik. Sebaiknya Eudora bermain di midlaner, agar mudah untuk roaming dan membantu tim saat sedang war. Hero Eudora dapat membunuh hero seperti Assassin, Mage, dan Marksman dalam sekali serangan saja dengan skill ultimatenya.

2. Harley

Salah satu role hero mage ialah Harley, memiliki damage yang besar di early maupun late game. Damage Harley sangatlah seimbang antara early dan late game. Dia dapat dengan mudah untuk membunuh lawan baik sesama mage dan hero Marksman. Memiliki skill yang dapat berpindah dan sulit untuk di-lock. Selain itu, Harley sangat cocok ditempatkan di line tengah dan menjadi jungler karena dia sangat cepat saat melakukan farming.

3. Vale

Vale menjadi hero Mage dengan peningkatan popularitas tinggi akhir-akhir ini. Daftar pada statistik Mobile Legends mengungkapkan bahwa popularitas Vale menyentuh angka 2,34 persen di rank Legends ke atas. Itu menjadikan Vale masuk ke dalam daftar 5 besar hero dengan popularitas tertinggi.

Skill ultimate Windstrom miliknya dapat dengan mudah meledakkan lebih dari dua musuh jika ditempatkan pada area yang tepat. Vale memiliki kemampuan mengendalikan angin dan memanggil badai angin ke area yang ditentukan. Kombo ultimate dan skill 2 dapat memberikan efek CC berupa airborne tentunya menjadi kombo yang cukup mematikan karena dipastikan sekali kena kombo tersebut kalian akan mati mengenaskan.

4. Yve

Yve bisa digunakan untuk push rank. Dia memiliki kemampuan skill yang dapat menjangkau musuh dari jauh dan memiliki area serang yang luas, jangkauan skill ultimate Tve sangatlah jauh sehingga membuat target tidak bisa untuk melarikan diri. Jangkauan skill yang jauh juga membuat Yve menjadi hero highground yang sangat kuat, Pertahanan tim harus benar-benar solid karena skill Yve bisa menghancurkan formasi lawan dari jauh, tetapi perlu diketahui Yve bukanlah tipe hero brust, jadi perlu anda untuk menjaga jarak dari lawan.

5. Nana

Hero ini berbadan imut dan mungil, salah satu Hero pendukung yang cukup “merusak”. Selain melancarkan Damage, Nana bisa membantu mengunci gerakan musuh atau mengurangi kecepatan mereka, memberi kesempatan pada Hero utama di tim kamu untuk menang. Memiliki kemampuan pasif, dengan Molina Smooch atau skill 2 miliknya dia mampu mengubah hero lawan menjadi seekor kucing. Ultimatenya bisa memberikan efek stun sekaligus hero ini dapat kabur dengan mudah sambil memanfaatkan efek immune serta peningkatan movement speed yang tinggi. Hero ini juga memiliki cooldown skill yang cepat, mobilitas tinggi, dan sangat mudah saat dimainkan.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *