Adaptasi Manga dan Suguhkan Animasi Keren, One Piece Trending

Luffy, karakter utama One Piece (Foto: Twitter)

[ad_1]

Manga asal Jepang, One Piece kembali menggegerkan dunia maya. Terpantau di Twitter kata kunci ONEPIECE982 menjadi topik populer dengan 4.235 lebih cuitan. Sebagian besar fans berjuluk OP Lover itu dibuat terpana oleh animasinya yang menceritakan episode ke 982.

Di episode ini menceritakan kelanjutan perjalanan aliansi bajak laut Monkey D. Luffy, tokoh utama One Piece. Luffy bersama Trafalgar D. Law, Eustass Kidd, Akayaza Nine (ke-9 samurai pengikut setia Oden) dan 4.200 pasukan samurai lainnya tengah menuju Onigashima untuk menumbangkan Kaido. Di kubu Luffy sendiri baru saja ada kejutan dengan hadirnya Jinbei, mantan Shicibukai yang secara resmi bergabung ke dalam kru.

Sementara, di episode yang berjudul ‘Kartu AS Kaido Tobi Roppo’ adegan dibuka dengan penyerangan penjaga benteng oleh Luffy. Mengetahui hal ini Kinemon, salah satu anggota Akayaza Nine kebingungan dan panik. Kinemon lantas berusaha ditenangkan oleh Law.

Adegan lalu berpindah menunjukkan kondisi di Onigashima. Mulai dari Kaido yang bersiap menyambut kedatangan Tobi Roppo, Big Mom menggunakan Kimononya, serta pertunjukan spektakuler dari Queen, salah satu anak buah Kaido terkuat.

Selain itu, dipertunjukkan juga anak buah Kaido lainnya yang diprediksi memiliki kekuatan super lainnya. Seperti Ulti, Page One, dan Sasaki. Sosok Tobi Roppo sendiri masih belum diperlihatkan.

Kendati demikian, fans dibuat puas dengan hadirnya animasi episode ini yang membuat mata mereka terbelalak. Bahkan ada yang menganggap penampilan Queen seperti sebuah iklan.

“Ya ampun, aku pikir itu iklan, ternyata penampilan Queen di panggung,” tulis akun @nico_yaa seraya mengunggah tangkapan layar show-nya Queen.

“One piece 982 telah membuktikan lagi bahwa One Piece lah yang terbaik, #ONEPIECE982,” sahut akun @hytschey sambil mengunggah tangkapan layar episode 982.

“Aku bukan penggila One Piece, tapi cara mereka mengadaptasi manga terus cara pengambilan kamera, pencahayaan, semua bagus.. aku bisa gila,” timpal @l3reezer.

 



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.