Film, Viral  

Aksi Dwayne Johnson Redam Emosi Gorilla Ngamuk

Poster film Rampage yang dibintangi aktor Dwayne Johnson. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Kisah persahabatan manusia dengan seekor gorilla albino bernama George diperlihatkan dalam film Rampage. Film besutan sutradara Brey Peyton ini akan tayang di Bioskop Trans TV, Senin 21 Februari 2022 pukul 21.30 WIB.

Rampage tayang perdana melalui saluran film streaming Netfilx pada 11 April 2018. Film ini diadaptasi dari video game dengan judul yang sama, buatan Ryan Engle, tahun 1986. Pada game tersebut, pemain akan mengendalikan monster raksasa dalam menghancurkan kota, sambil menghindar dari kejaran pihak berwenang.

Brad Peyton sebagai sutradara melakukan interpretasi berdasar skenario dari Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal, dan Adam Sztykiel. Film bergenre Sci-fi dan Action ini dirilis perdana pada 11 April 2018 silam.

Film ini dibintangi aktor Dwayne Johnson, Jeffrey Dean Morgan, Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, PJ Byrne, Marley Shelton, Breanne hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald.

Situs IMDb menempatkan film Rampage dengan rating 6.1/10 berdasarkan penilaian para member. Film berdurasi 1 jam 47 menit tersebut setidaknya sudah mengantongi pendapatan lebih dari 428 juta dolar AS.

Sinopsis

Rampage menceritakan hubungan erat antara gorilla albino bernama George dengan seorang ahli primatologi bernama David Okoye (Dwayne Johnson). George dan David kerap menghabiskan waktu bersama. Hubungan keduanya pun sangat kuat karena David telah merawat George sedari kecil.

Suatu ketika, George terinfeksi senjata biologi yang merupakan bagian dari eksperimen misterius. Mutasi aneh pun menimpa tubuh George si gorilla. Tubuhnya berubah menjadi raksasa dan dirinya berubah menjadi hewan ganas.

Tak hanya George, seluruh hewan di koa juga mengalami hal yang sama. Seekor serigala hingga buaya bernama Lizzie pun turut berubah menjadi brutal dan menghancurkan kota. Tak tinggal diam, David berusaha untuk menyelamatkan George dan hewan lainnya.

David menggandeng seorang ahli genetik Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris) untuk membantunya melancarkan aksinya. Keduanya berusaha menghentikan mutasi aneh yang menjangkiti hewan-hewan di Amerika Serikat seperti serigala abu-abu bernama Ralph, buaya berjuluk Lizzie.

David lantas berusaha untuk mengembalikan para binatang itu ke ukuran aslinya. Bersama ahli genetik Dr. Kate Caldwell, mereka meneliti bagaimana fisik ketiganya bisa mendadak menjadi raksasa.

Berhasilkah David dan Kate Caldwell mengungkap asal muasal virus yang menyebabkan mutasi aneh beberapa hewan tersebut? Mampukah keduanya menyelamatkan nyawa George dan jutaan manusia di kota?

* Disclaimer: pembaca perlu mengingat jika jadwal acara dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada informasi sebelumnya dari pihak penyedia siaran.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.