Film, Viral  

Aksi Jackie Chan Memburu Teroris

Adegan Jeckhie Chen mencari pelaku bom yang menewaskan keluarganya di film The Foreigner. (Foto: IMDb)

[ad_1]

Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Foreigner yang dibintangi Jackie Chan, pada Senin 31 Januari 2022 pukul 21.30 WIB. Film bergenre thriller ini disutradarai oleh Martin Campbell dan dirilis pada 2017. Sebelumnya, Martin Campbell pernah menggarap sejumlah film box office. Dua di antaranya merupakan franchise James Bond: Golden Eye (1995) dan Casino Royale (2006). Karya Martin Campbell yang lainnya termasuk Vertical Limit (2000), The Mask of Zorro (1998), dan Green Lantern (2011).

Di film The Foreigner yang dirilis pada 2017, Martin Campbell kembali berkolaborasi dengan Pierce Brosnan, pemeran James Bond sebagai Liam Hennessy, yang dipasangkan dengan Jackie Chan sebagai Quan Minh.

Film berdurasi 116 menit ini juga dibintangi Ray Fearon (Bromley), Rufus Jones, Mark Tandy, Orla Brady, dan Katie Leung. The Foreigner menjadi salah satu film Hollywood Jackie Chan yang terbaik berdasarkan rating dari kritikus film. IMDb memberinya skor 7.0 bintang.

Pendapatannya pun tak mengecewakan. Film yang memakan biaya produksi 35 juta dolar AS ini berhasil meraup keuntungan 145 juta dolar AS. Film adaptasi dari novel berjudul The Chinaman karya Stephen Leather ini distribusikan STX Entertainment.

Sinopsis

Quan Ngoc Minh merupakan mantan pasukan khusus asal Vietnam yang beralih menjadi seorang pengusaha restoran di London. Minh sedang berduka karena putrinya tewas dalam serangan bom saat hendak berbelanja. Minh ingin membalas dendam dan berinisiatif untuk mencari sosok pembunuh dari putri kesayangannya.

Minh mulai melapor kepada kepolisian Scotland Yard dan menemukan petunjuk bahwa pengeboman tersebut dilakukan oleh kelompok yang bernama IRA. Namun sayang, Minh gagal mendapatkan nama-nama anggota kelompok tersebut.

Minh menemui wakil Menteri Pertama Irlandia Utara yang bernama Liam Hennessy. Ia merupakan mantan pimpinan IRA. Namun sayang, upayanya menemui Liam tidak membuahkan hasil. Tapi, Minh merasa bahwa Liam menyembunyikan sesuatu.

Minh kemudian membuat bom rakitan dan meledakkannya di kantor Liam sebagai ancaman. Liam kemudian berubah pikiran dan mulai membantu Minh mencari pelaku pengeboman tersebut.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Berhasilkah Minh menemukan pelaku pengeboman yang menewaskan putrinya?

* Disclaimer: pembaca perlu mengingat jika jadwal acara dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada informasi sebelumnya dari pihak penyedia siaran.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.