Film, Viral  

Aksi Tiga Mantan Napi Culik Bayi Mafia

Poster film Dog Eat Dog yang dibintangi Nicholas Cage. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Film Dog Eat Dog bergenre action dan thriller. Film berdurasi 1 jam dan 33 menit ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 15 Januari 2022 mulai pukul 23.30 WIB. Film yang dirilis di bioskop pada 11 November 2021 ini diproduksi oleh ADME Studios, Blue Budgie Films Limited, Dark Mark Productions, dan lainnya.

Film Dog Eat Dog garapan sutradara Paul Schrader dengan bintang Nicolas Cage, Willem Dafoe, Christopher Matthew Cook dan sejumlah pemain pendukung lainnya. Naskah film ini ditulis oleh Edward Bunker dan Matthew Wilder.

Di IMDb, Dog Eat Dog mendapat penilaian 4,7 dari 10.

Sinopsis

Dog Eat Dog bermula saat tiga orang narapidana, Troy (Nicolas Cage), Mad Dog (Willem Dafoe), dan Diesel (Christopher Matthew Cook) harus menghabiskan hukuman di penjara. Setelah masa hukuman habis dan akhirnya bebas dari penjara, ketiganya memutuskan untuk mencari uang bersama. Seperti tidak kapok menjalani hukuman di penjara, mereka bertiga kembali melakukan berbagai tindak kriminal demi mendapat uang untuk bertahan hidup. Seperti merampok uang dengan menyamar menjadi polisi.

Sampai akhirnya datang penawaran untuk menculik seorang anak dari Moon Man, seorang bos mafia dari Meksiko. Bayaran yang tinggi membuat mereka tidak bisa menolak. Aksi pun dilakukan. Mereka bertugas menculik anak dari Brennan, yang dulunya pernah menjadi anak buah Moon Man.

Moon Man menaruh dendam amat dalam pada Brennan karena pernah mencuri uangnya dalam jumlah besar. Tapi, aksi tersebut tidak berjalan lancar dan justru salah sasaran. Mad Dog melakukan tindakan berlebihan dengan menembak Brennan hingga tewas. Padahal, tugas yang diberikan adalah menculik anak Brennan tanpa perlu membunuh ayahnya sebagai bentuk ancaman.

Seketika ketiga penjahat menjadi panik. Mereka tidak tahu apalagi yang mesti dilakukan dan memutuskan melarikan diri. Polisi yang menangani kasus ini pun sudah mengantongi identitas mereka.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.