Aktor Herjunot Ali Dukung Nia Ramadhani Terjerat Kasus Narkoba

  • Bagikan
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama Aburizal Bakrie. (Foto: Instagram)


Kasus narkoba jenis sabu-sabu yang menjerat pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memasuki babak baru. Setelah pasangan tiga anak ini ditetapkan sebagai tersangka, kuasa hukum mereka, Wa Ode Nur Zainab sudah mempersiapkan untuk mengajukan permohonan rehabilitasi kliennya.

Wa Ode Nur Zainab mengklaim, anak dan mantu pengusaha Aburizal Bakrie itu adalah korban peredaran narkoba. “Merujuk UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, rehabilitasi wajib diberikan kepada korban penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

Di sisi lain, aktor Herjunot Ali memberikan dukungannya pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dengan mengunggah foto bersama dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Seperti diketahui, ketiganya memang berteman dekat. Bahkan Herjunot Ali kerap bermain golf bareng Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Dukungan saya untuk kalian. Aku tahu ini masa yang sulit,” tulis Herjunot Ali dalam bahasa Inggris di postingan Instagram Story.

Aktor Herjunot Ali memberi dukungan terhadap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yang tengah terjerat kasus narkoba jenis sabu-sabu. (Foto: Instagram)

Herjunot Ali pun meyakini bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa melalui kasus hukum yang tengah membelit. Selain itu, Herjunot Ali menilai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai sosok yang baik. “Aku percaya kalian berdua adalah orang baik, dan ini juga akan berlalu,” tulis dia.

Herjunot Ali rupanya juga menyematkan beberapa tagar untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mulai dari maaf untuk Nia dan Ardi hingga tagar beri kesempatan untuk pasangan suami istri itu. “#maafuntukNiaArdi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan,” tulis Herjunot Ali lagi.

Seperti diberitakan Ngopibareng.id sebelumnya, Nia Ramadhani mengaku kepada penyidik bahwa dirinya telah mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu sejak lima bulan lalu karena tekanan hidup selama pandemi Covid-19.

Saat Nia Ramadhani diringkus di rumah pribadinya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, polisi menemukan barang bukti berupa 1 klip narkoba jenis sabu dengan berat 0,78 gram, 1 buah bong dan alat isap sabu. Berdasarkan hasil tes urine, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbukti positif mengonsumsi sabu.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *