Aktor Sylvester Stallone akan Jual Villa dengan Rugi Rp 16,65 M

  • Bagikan
Villa milik aktor Sylvester Stallone di California yang dijual dengan harga rugi. (Mansion Global)


Bintang “Rocky” Sylvester Stallone menjual tempat tinggalnya di La Quinta, California, seharga 3,35 juta Dolar AS atau sekitar Rp 48,60 milyar. Padahal dia memberli 10 tahun lalu dengan harga 4,5 juta AS atau sekitar Rp 65,25 miliar. Berarti dia rugi 1,15 juta Dolar AS atau sekitar Rp 16,65 milyar.

Vila bergaya Mediterania dan Tuscan ini memiliki ruang interior seluas 4.889 kaki persegi atau sekitar 1.630 M2, termasuk empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Info penjualan rumah Sylvester Stallone didaftarkan Josh Reef dari Douglas Elliman di bursa properti hari Rabu lalu.

Rumah dua lantai, dibangun pada tahun 2008, juga memiliki ruang tamu yang luas dengan langit-langit dua kali lipat dan perapian batu, ruang makan yang terbuka ke teras, dapur dengan lemari kayu, pulau tengah kayu dan batu, ruang sarapan dan ruangan untuk minum anggur.

Sylvester Stallone,  73 tahun, seorang aktor, penulis skenario, sutradara dan pelukis, membeli properti itu pada tahun 2010 seharga 4,5 juta Dolar AS melalui sebuah agen. Dia pertama kali menawarkan seharga  4,2 juta Dolar AS pada tahun 2014. Sejak itu, rumah telah masuk dan keluar bursa dengan berganti beberapa broker, tulis Mansion Global.

Agen listing Mr. Reef mengatakan Mr. Stallone dan keluarganya menggunakan rumah itu untuk liburan di gurun pasir, dan propertinya terpelihara dengan baik.

Seorang perwakilan untuk Stallone yang terkenal karena membuat dan membintangi serial film “Rocky”, membenarkan bahwa dia adalah penjualnya, tetapi tidak memberikan komentar lebih lanjut.

Detail desain termasuk pintu kayu ganda, pintu masuk melengkung, langit-langit berkubah dan balok, serta perapian di seluruh.

Di luar ruangan, rumah dengan halaman 0,45 hektar ini memiliki beberapa teras, kolam renang dan spa, serta perapian permanen. Halaman belakang rumah ini dilewati sebuah sungai kecil dengan air jernih mengalir hingga ke luar halaman. (*)

Halaman belakang villa milik aktor Sylvester Stallone di California yang dijual dengan harga rugi. (Mansion Global)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *