Akuisisi Louvre, Tim Basket Dewa United Incar Prestasi Tinggi

CEO Dewa United Surabaya, Michael Olliver Wellerz saat memperkenalkan tim usai mengakuisisi saham Louvre Surabaya. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Dewa United secara resmi mengakuisisi tim basket Louvre Surabaya. Setelah mengakuisisi, Dewa United Sudabaya bertekad untuk memburu prestasi lebih tinggi di ajang Indonesia Basketball League (IBL) Indonesia 2022 dan berbagai ajang lainnya.

Masuknya Dewa United di ajang kompetisi basket Indonesia bukan yang pertama, sebelumnya sudah ikut menjadi sponsor utama Louvre Surabaya di IBL 2021. Chief Executive Officer (CEO) Dewa United Basketball Club, Michael Olliver Wellerz mengaku antusias untuk bisa berprestasi di ajang bola basket. Sekaligus menjadi wadah mewujudkan mimpi anak Indonesia.

“Basket adalah cinta pertama saya,  ketika harapan putus tidak bisa menjadi pemain profesional namun harapan yang lebih indah menjadikan saya sebagai CEO basket dengan tim yang profesional. Keyakinan selalu memberikan harapan yang baik, tentunya kita akan selalu berusaha keras mewujudkan sebuah harapan, sebuah impian, sebuah keyakinan menjadi nyata,” ujar pria yang akrab disapa Owe itu.

Kehadiran Owe otomatis menggantikan posisi Erick Herlangga yang sebelumnya memimpin Louvre Dewa United Surabaya. Ia memastikan, Dewa United Basketball Club masih tetap memilih Surabaya sebagai home base. Setelah berhasil menembus semifinal pada IBL 2021, Michael bertekad untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Berada di empat besar pada musim 2021 menjadikan semangat baru bagi Dewa United Surabaya untuk berprestasi lebih di musim 2022. Saya berharap dengan akuisisi dan perubahan nama klub, para pemain maupun staf kepelatihan dapat semakin terpacu dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi tim Dewa United Surabaya,” ujarnya.

Owe juga berharap kepada para pendukung, khususnya masyarakat Kota Surabaya tetap setia memberikan dukungannya bagi tim.

Sementara itu, Erick Herlangga yakin, Michael bisa melanjutkan tongkat estafet dengan baik. “Saya yakin, Michael akan mampu membawa Dewa United menjadi lebih baik. Saya tahu dia sangat mencintai bola basket,” kata Erick.

Di sisi lain, proses akuisisi Dewa United telah selesai diverifikasi IBL. Dewa United telah melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan serta berkomitmen untuk memajukan basket Indonesia bersama IBL.

“Klub Dewa United sudah menjalani verifikasi ketika mereka menyatakan minat untuk tampil dalam kompetisi IBL 2022 setelah sebelumnya menjadi sponsor utama Louvre,” jelas Ketua Tim Penilaian, Rufiana.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.