Akun Instagram Hilang, Rachel Vennya Merugi Ratusan Juta

  • Bagikan
Rachel Vennya tampak tersenyum saat mengonfirmasi dirinya kabur dari karantina di kanal YouTube Boy William. (Foto: Tangkapan layar)


Akun Instagram Rachel Vennya menghilang. Akun @rachelvennya tersebut sudah tak bisa ditemukan di Instagram sejak Jumat, 22 Oktober 2021 malam. Pada kolom pencarian, akun Rachel Vennya juga tak bisa ditemukan.

Belum diketahui secara pasti penyebab menghilangnya akun berpengikut 6,8 juta tersebut apakah dihapus atau dinonaktifkan. Sebelumnya, netizen juga sempat menyuarakan untuk melaporkan atau report akun Instagram Rachel Vennya. Di Instagramnya, Rachel Vennya kerap membagikan aktivitas beserta endrose banyak produk.

Kuasa Hukum Rachel Vennya, Indra Raharja juga mengaku tak tahu mengenai akun kliennya yang hilang. “Wah saya nggak tahu tuh belum ketemu Rachel lagi,” katanya.

Akun Instagram Rachel Vennya menghilang setelah dia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Kamis 21 Oktober lalu. Rachel Vennya diperiksa sekitar sembilan jam. Selain Rachel Vennya, kekasihnya Salim Nauderer, dan manajernya Maulida Khairunnia juga ikut diperiksa. Ketiga orang tersebut diperiksa terkait kasus kabur dari karantina usai kembali dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Diduga Tarif Endorse Rachel Vennya di Media Sosial

Publik kembali dibuat terkejut setelah daftar harga (rate card) endorse Rachel Vennya beredar di media sosial. Berdasarkan tangkapan layar yang beredar di Twitter, tarif endorse Rachel Vennya berupa konten IG photo (feed) mencapai Rp45 juta/postingan, IG multiple (tambahan) Rp 10 juta/postingan, dan IG video (feed) Rp80 juta/postingan, IGTV Rp 100 juta/postingan.

Selanjutnya IG Live Rp65 juta/jam, IG story Rp12 juta/story dan tambahan Rp7,5 juta/story, dan IG reels Rp 80 juta/postingan. Kemudian tarif endorse di TikTok Rp60 juta/postingan, dan Youtube Rp150 juta.

Tarif endorse Rachel Vennya di YouTube jika dibelikan barang, uang itu setara dengan harga mobil Daihatsu Ayla 1.0 D dengan kategori Low Cost Green Car (LCGC) yang dibanderol seharga Rp100 jutaan.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *