Alternatif Rayakan Idul Adha di Rumah Saja dengan Barbeque

Ajeng Nur Anisa saat menyantap hidangan barbeque yang bisa dijadikan alternatif merayakan Idul Adha bersama keluarga. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)

[ad_1]

Moment Hari Raya Idul Adha tahun ini mungkin akan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, dirayakan dalam masa PPKM Darurat.

Adanya pembatasan PPKM tentunya akan membatasi aktivitas semua masyarakat, termasuk aktivitas pembagian daging. Namun tak perlu khawatir bila Anda tak kebagian daging saat Idul Adha, karena ada cara lain menikmati daging bersama keluarga dengan cara barbeque.

Ajeng Nur Anisa, Owner Karnevor mengatakan, barbeque dapat menjadi alternatif merayakan Idul Adha bersama keluarga di rumah saja.

“Bila tak bisa keluar rumah untuk merayakan Idul Adha bersama keluarga. Kami yang akan mengantarkan keperluan barbeque berserta dagingnya ke rumah Anda,” ujar Ajeng.

Wanita kelahiran Malang ini menjelaskan, dalam paket home delivery sudah termasuk kompor, alat grill dan panci yang akan dipinjamkan 24 jam kepada customer.

Barbeque yang bisa disantap bersama keluarga. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)
Barbeque yang bisa disantap bersama keluarga. (Foto: Pita Sari/Ngopibareng.id)

Dalam satu paket barbeque, customer akan mendapatkan beberapa bahan makanan segar, seperti daging sapi, sosis jumbo, sayur-sayuran dan ada menu kimchi. Daging yang disiapkan oleh Ajeng adalah daging sapi pilihan dengan potongan tipis agar mudah ketika dimakan.

“Dagingnya pakai daging sapi asal USA yang paling tinggi kualitasnya. Dibanding dengan frozen food lainnya gitu masih jauh,” kata Ajeng ditemui di salah satu meeting point.

Menurutnya, daging yang didapat dari kurban juga bisa dipadukan menjadi satu di atas grill tanpa mengurangi cita rasanya dari bumbu yang telah disediakan.

Bicara soal bumbu, Ajeng menyediakan 13 jenis bumbu, di antaranya seperti bulgogi, teriyaki, spicy yakiniku, us spicy barbeque, dan blackpaper.

Lebih lanjut Ajeng mengatakan, yang membuat berbeda dibanding barbeque lain adalah cita rasa bumbunya. Paket barbeque di rumah saja ini mulai dari Rp 117 ribu untuk dua orang hingga Rp 190 ribu untuk empat orang.

“Barbeque ini bisa jadi alternatif merayakan Idul Adha di rumah saja bersama keluarga,” tandasnya.

Ajeng sendiri mengakui, di masa pemberlakuan PPKM Darurat ini, penjualannya untuk home delivery meningkat tajam. Bahkan mencapai 200 persen dalam kurun waktu satu minggu terakhir.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.