Alvin Faiz Sebut 6 Kriteria Calon Suami Larissa Chou

Mantan pasangan suami istri, Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Instagram)

[ad_1]

Larissa Chou telah resmi bercerai dengan Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, sejak Juni 2021. Rumah tangga anak mendiang Ustadz Arifin Ilham ini tak terselamatkan setelah lima tahun dibina

Tak lama setelah bercerai, Larissa Chou pindah bersama anaknya dari Sentul, Bogor ke Bandung. Sejak saat itu, kehidupan Larissa Chou sebagai single parent dimulai.

Ibu satu anak ini ingin membuka lembaran baru dan menjadikan perceraiannya sebagai pembelajaran hidup. Ia juga memilih untuk fokus mengurus putra tunggalnya.

Namun, baru-baru ini, Larissa Chou justru sempat dikejutkan dengan perkataan putranya itu. Larissa Chou terkejut saat putranya tiba-tiba menyebut kata “papi” di hadapannya.

Padahal sebelumnya, sang putra terbiasa menyebut sang ayah dengan sebutan ‘Abi’. Hal ini sontak membuat Larissa Chou terheran-heran.

Perkataan sang anak tersebut diketahui saat Larissa Chou mengunggah InstaStory di Instagram pribadinya.

“Papi…,” kata Yusuf dalam sebuah InstaStory yang diunggah Larissa Chou tersebut.

Kaget mendengar perkataan sang anak, Larissa Chou pun memberikan penjelasan pada Yusuf.

“Ha? Siapa, papi? Kita enggak punya papi, enggak ada papi, Nak,” kata Larissa Chou.

Percakapan seputar Papi rupanya masih berlanjut. Dalam unggahan Insta Story yang lain, Yusuf menyebut bahwa sosok papi tidak ada. Larissa pun kembali menanggapi ucapan sang anak.

“Iya papi enggak ada.” kata Larissa.

“Mobil?,” tanya Yusuf.

“Enggak ada mobil papi,” timpal Larissa Chou.

“Mobil patroli,” kata Yusuf.

Dengan sabar, Larissa pun memberikan penjelasan pada anaknya.

“Iya papih memang gak ada. Siapa papih?,” tanya Larissa pada Yusuf.

Unggahannya itu pun memancing netizen untuk berkomentar. Beberapa dari mereka menyimpulkan bahwa sang anak ingin memiliki sosok papi baru. “Udah ya kalian jangan nambah beban pikiran,” jawab Larissa Chou.

Alvin Faiz Beberkan Kriteria Suami Baru untuk Larissa Chou

Alvin Faiz pun memperkenankan bila Yusuf ingin memiliki sosok ayah baru. Dia menulis sekitar enam kriteria untuk pria yang kelak akan menjadi ayah sambung bagi putranya, atau suami baru bagi Larissa Chou.

“Boleh banget. Yang penting bisa sayang sama Yusuf, bisa kasih waktu buat Yusuf, bisa jadi sosok ayah yang baik buat Yusuf, bisa mendidik Yusuf jadi anak yang soleh,” kata kakak Ameer Azzikra ini.

“Dan yang terpenting dia harus bijak dan dewasa, memahami bahwa sampai kapan pun gue dan larissa harus terjaga hubungannya demi Yusuf. Insyaallah didoakan yang terbaik ya sahabat, amiin,” sambungnya.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.