Amien Rais dan Gatot Nurmantyo Sambangi Rumah Rocky Gerung

  • Bagikan
Amien Raisdan sejumlah tokoh nasional mendatangi rumah Rocky Gerung. (Foto: Istimewa)


Mantan Ketua MPR RI M Amien Rais bersama sejumlah sejumlah tokoh, seperti mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo menyambangi kediaman Rocky Gerung.

Amien Rais datang lebih dulu dan berada di rumah Rocky Gerung yang berada di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hingga tiga jam.

Amien menyinggung kasus sengketa lahan yang dialami Rocky Gerung. Amien mengaku, dirinya bersilaturahmi ke tempat Rocky Gerung ini untuk mendapatkan langsung cerita dari yang bersangkutan.

“Jadi, banyak yang menyampaikan. Potret Rocky Gerung versus Sentul City ini adalah potret keadilan melawan kezaliman. Jangan usai begitu saja,” ujar Amien dalam video yang beredar di medsos.

Klaim kepemilikan terjadi antara salah satu warga yaitu Rocky Gerung dengan PT Sentul City Tbk atas lahan yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Sentul City mengklaim sebagai pemegang hak yang sah atas bidang tanah bersertifikat tersebut yang saat ini ditempati oleh Rocky Gerung.

Sedangkan, Rocky membantah menyerobot tanah Sentul City karena telah membeli tanah dan bangunan di lokasi itu secara sah dan dicatat lembaga negara sejak 12 tahun lalu, atau di tahun 2009.

Selain ini, Amien mengatakan, setahun belakangan ini mengamati berbagai macam opini di media sosial. “Bukan karena saya ada di samping Pak Rocky Gerung. Memang dari komentarnya, analisisnya, wawasannya, sudahlah, apa, bagus sekali,” kata Amien Rais.

Selain Amien Rais, sejumlah tokoh yang hadir ke rumah Rocky Gerung, antara lain mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, mantan Presiden PKS M Sohibul Iman.

Lalu, mantan anggota DPR RI Chandra Tirta Wijaya dan Akbar Faizal, serta aktivis yang juga Juru Bicara Kepresidenan era Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Adhie M Massardi.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *