Andai Messi Gabung, James Yakin PSG Memenangkan Banyak Gelar

  • Bagikan
Lionel Messi dikaitkan dengan PSG setelah resmi berpisah dengan Barcelona pada Kamis, 5 Agustus 2021. (Foto: Twitter/@TeamMessi)


James Rodriguez yakin bahwa PSG bakal merajai setiap kompetisi di Perancis jika Lionel Messi bergabung klub musim panas ini. Mereka akan memenangkan lebih banyak gelar dalam waktu cepat.

Pemain Argentina itu kini berstatus sebagai agen bebas setelah Barcelona mengonfirmasi kepergiannya pada hari Kamis, 5 Agustus 2021.

Bersamaan dengan itu, PSG disebut-sebut sebagai klub yang berada pada antrean terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Maklum, dengan keuangan yang melimpah, PSG mampu membayar gaji Messi yang selangit.

“Jika Messi pergi ke PSG, mereka akan berada di liga mereka sendiri di Prancis,” kata James di Twitch. “Beri mereka semua gelar sudah,” tambahnya.

“Saya tidak berpikir siapa pun di Inggris yang bisa membayar gajinya, mungkin hanya Manchester City,” tutur James.

Di saat terus membicarakan situasi Messi, pemain Kolombia itu menyatakan simpati kepada Sergio Aguero.

“Kun Aguero pergi ke Barcelona dan sekarang Messi pergi. Mereka partner dan seharusnya dia dan Messi bersama musim ini,” kata James.

“Tapi itulah sepak bola. Hal yang sama terjadi pada saya. Saya pergi ke Everton karena (Carlo) Ancelotti ada di sana, dan sekarang lihat apa yang terjadi,” papar James tentang hengkangnya Ancelotti ke Real Madrid.

 



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *