Ariana Grande Tampil Perdana Usai Menikah, Penonton Histeris

Penampilan perdana Ariana Grande ft The Weeknd (Foto: Tangkapan layar Youtube)

[ad_1]

Siapa yang tidak kenal penyanyi idola milenial Ariana Grande? Pada 15 Mei 2021 silam, penyanyi yang akrab disapa Ari ini menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya dengan pengusaha Dalton Gomez yang tertutup. Momen sakral tersebut digelar secara intim dengan hanya dihadiri kurang dari 20 orang.

Dua pekan setelah menikah, Ariana Grande tampil perdana di acara iHeartRadio Music Awards 2021. Tak sendiri, Ari ditemani mantan kekasih Selena Gomez, The Weeknd. Duet kedua penyanyi kenamaan Hollywood itu dibuka The Weeknd bernyanyi ‘Save the Tears’ solo. Mengenakan jas hitam, kemeja putih, serta dasi hitam, penyanyi asal Kanada itu tampak menghayati lagu.

Tak lama keluarlah Ariana Grande dengan balutan busana anggun berwarna wine. Teriak penonton pun pecah. Banyak fans yang terlihat menangis histeris dan terkejut dengan aksi panggung Ari. Terdengar sorak keras teriakan penonton. Mereka begitu menikmati lagu dengan menepuk tangan ke atas serta menggoyangkan badan mereka.

https://www.youtube.com/watch?v=Np9SBayM9DE

Aksi tersebut diunggah di akun Youtube resmi iHeartRadio Music Awards 2021. Sejak diunggah, video tersebut ditonton lebih dari 252 ribu viewer dan 2.400 lebih komentar. “Dia (Ariana) gatal untuk segera manggung. Dengan terdengar sangat hebat dan terlah memberikan yang terbaik,” tulis akun Everythingash.

“Ariana adalah sebuah kesempurnaan. Dia mengagumkan dan bertalenta. Dan dia telah menikah, emoji hati,” sahut pengguna lainnya bernama Cece Lopez.

“Tidak bisa menerima fakta bahwa dia telah menikah dan sekarang penampilan serta suaranya. Wanita ini tidak bisa dihentikan,” tulis akun Enimsay.b di kolom komentar.

Bagikan Momen Pernikahan

Dua hari sebelum tampil di iHeartRadio Music Awards 2021, pada Rabu 26 Mei 2021 Ariana membagikan momen bahagianya bersama Dalton di Instagram pribadinya @arianagrande. Penyanyi 27 tahun itu tampak cantik nan anggun dengan busana pengantin off-shoulder serta pita putih di rambutnya. Riasan Ariana kendati simpel namun tetap terlihat flawless.

Gaun Pengantin Disangka Plagiat Audrey Hepburn

Gaun yang dikenakan pelantun lagu Side to Side itu dirancang oleh desainer kondang Vera Wang. Busana ini mengingatkan publik akan ikon Jo Stockton di film Funny Face Audrey Herpburn pada adegan wedding ceremony-nya. Namun jika dilihat saksama, Ariana lebih terlihat memukau.

Banjir Doa

Unggah Ari tersebut mendapat respon positif dari rekan sesama artis. Mulai dari Zara Larsson, Hayden Williams, Bella Hadid hingga Khloe Kardashian. Mereka semua menyatakan rasa suka cita dengan memberikan ucapat selamat disertai beberapa emoji hati.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.