Ariana Grande Ulang Tahun ke-28, Medsos Banjir Doa Netizen

Ariana Grande (Foto: Twitter)

[ad_1]

Penyanyi muda berbakat asal Amerika Serikat, Ariana Grande berulang tahun hari ini. Tepat pada 26 Juni 2021, pelantun ‘Dangerous Woman’itu genap berusia 28 tahun. Mengetahui hal ini, para fans setianya membanjiri media sosial dengan ucapan selamat. Mereka juga mendoakan yang terbaik kepada istri Dalton Gomez itu.

Dari pantauan Ngopibareng.id, kata kunci ‘Ariana’ menjadi topik populer di Twitter. Terpantau ada 136.000 lebih cuitan. “Berdoa Ariana mendapatkan kebahagiaan di ulang tahun ke 28-nya. Seperti biasanya selalu bangga padamu dan kami berharap harimu selalu diisi dengan kebahagiaan dan cinta! Salam kasih sayang dari semua penggemarmu,” cuit akun @arianatoday dengan mengunggah foto Ariana Grande memegang balon berwarna merah jambu.

“Selamat ulang tahun Ariana, tetap bersinar ya Ratu,” sahut pengguna bernama @anv seraya memposting foto Ariana Grande kala manggung.

“Selamat ulang tahun kepada penyanyi dengan penjualan terbaik, tersertifikasi tertinggi, paling banyak menerima penghargaan serta artis dengan paling banyak di dengarkan yang lahir pada tahun 90-an. Kami mencintai dan akan selalu mendukung Ariana Grande, emoji hati,” celetuk warganet lainnya sambil mengunggah foto Ariana.

Sebelumnya, Ariana Grande diketahui mengunggah sejumlah foto dan video terbarunya di akun Instagram pribadinya @arianagrande. Pelantun Bang-Bang itu terlihat anggun dengan make-up natural look nan simpel. Perempuan yang akrab disapa Ari itu memakai baju berwarna krem. Tersemat jepit kecil berwarna kuning di rambutnya bagian kiri atas.

Pemeran Cat Valentine di film Sam and Cat itu terlihat menikmati harinya dengan turut menyanyikan lagu yang diputar di dalam mobil. Ari tampak begitu bersemangat dengan menggerakkan tangan dan kepalanya.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.