Asal Mula Epy Kusnandar “Preman Pensiun” Disebut Pindah Agama

  • Bagikan
Aktor Epy Kusnandar, bintang sineron Preman Pensiun, dan istrina, Karina Ranau. (Foto: Instagram)


Aktor Epy Kusnandar dikabarkan pindah agama. Ini bermula dari video yang dirilis akun Arensha TV di YouTube. Dalam video tersebut terpampang wajah sang aktor dengan salib sebagai latar belakang. Video itu diberi judul ‘Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pilih Pindah Agama’. Dari situ, Epy Kusnandar pun ramai dituding pindah agama.

Kandati demikian, istrinya, Karina Ranau membantah kabar tersebut. Awalnya dia mengomentari banyaknya netizen yang menanyakan hal itu. Dia pun tak habis pikir suaminya menjadi korban hoaks.

“Demi apa, ini demi konten? Baru buka DM, tiba-tiba banyak yang ngetag ini,” ujar Karina Ranau dalam unggahannya di Instagram.

Epy Kusnandar dikabarkan pindah agama di kanal YouTube ARENSHA TV. (Foto: Tangkapan layar)

Unggahan istri Epy Kusnandar itu kemudian menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa menyayangkan kemunculan video tersebut.

“Kacau ya kakak, berita-berita yang tidak masuk akal,” ujar seorang netizen.

Karina Ranau terlihat membalas komentar warganet tersebut. Dia berharap, warganet dan masyarakat pada umumnya tidak mudah memercayai kabar yang mengatakan suaminya sudah berpindah keyakinan.

“Iya, jangan terpengaruh. Mari kita saling menjaga, saling menghormati, bertoleransi, dan jangan mau diadu domba,” ungkapnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *