Ayah Taqy Malik Bongkar Chat Eks Istri Siri hingga Ditalak Cerai

  • Bagikan
Mansyardin Malik (tegah) bersama putranya, Taqy Malik dan istri. (Foto: Instagram)


Lelah dipojokkan, Mansyardin Malik akhirnya membongkar awal perkenalan dirinya dengan Marlina Octoria. Ayah Taqy Malik itu mengaku berkenalan dengan Marlina Octoria lewat DM Instagram. Mulanya, Marlina Octoria lah yang ingin berkenalan dengan Mansyardin Malik.

Menirukan isi chat Marlina Octoria, Mansyardin Malik menyebut kalau mantan istri sirinya itu merupakan janda tiga anak yang butuh pendamping suami. “Dia nge-DM saya, bukti DM-nya ada. dia mengatakan dia janda anak 3 butuh seorang suami, dia minta carikan suami seperti saya,” ujar Mansyardin Malik di acara Hotman Paris Show.

Setelah diajak berkenalan, Mansyardin Malik pun menanggapi Marlina Octoria. Setelah itu, dia memilih menikahi Marlina Octoria secara agama atau nikah siri. Menurut Mansyardin Malik, dirinya menikahi Marlina Octoria lantaran dalam Islam disebut bahwa janda harus dilindungi.

“Niat saya baik dari awal baik dari awal, ia ingin menikah. Bagaimanapun dalam Islam janda itu perlu dilindungi, tapi secara halal,” tutupnya.

Mansyardin Malik Klaim Talak Cerai, Surat Dikirim Lewat Paket JNE

Marlina Octoria tiba-tiba muncul di depan media dengan menceritakan kisah pilu sebagai korban pelecehan seksual. Dia mengaku sebagai istri siri dan dipaksa melayani seks anal oleh Mansyardin Malik. Sebaliknya, Mansyardin Malik sesumbar sudah menjatuhkan talak cerai kepada Marlina Octoria pada 6 September 2021.

Nyatanya, pihak Marlina Octoria justru menemukan kesalahan yang makin memperlihatkan kebohongan Mansyardin Malik. Dikutip dari video unggahan Youtube Hitz Infotainment, Sabtu 25 September 2021, pihak Marlina Octoria baru saja menerima surat cerai dari Mansyardin Malik. Kecurigaan Marlina Octoria kepada Mansyardin Malik terlihat karena surat cerai yang dikirim kepadanya berupa fotokopi.

“Ini bahwa tanggal 13 September, suratnya baru diterima oleh Mbak Marlina. Cuma biasanya yang membuat pernyataan harus memberikan asli, tapi kenapa ini diberikan fotokopi?” terang pihak kuasa hukum Marlina Octoria.

Padahal, seharusnya Mansyardin Malik mengirimkan surat cerai yang asli kepada Marlina Octoria. “Yang membuat pernyataan ini kan MM, harusnya aslinya diberikan, dia pegang arsipnya, tapi ini copy-nya,” imbuh kuasa hukum Marlina.

Pihak Marlina Octoria pun semakin curiga dengan kebenaran surat cerai tersebut karena dokumennya dikirim melalui kurir paket. “Bisa saja surat cerai dari paket JNE itu adalah dokumen palsu yang ditulis oleh orang lain,” tegas dia.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *