Ayu Thalia Pamer Foto Kaki Luka, Lapor Polisi Dianiaya Anak Ahok

  • Bagikan
Nicholas Sean Purnama pose merangkul perut Ayu Thalia. Namun, foto ini sudah dihapus dari akun Instagram anak Ahok itu. (Foto: Istimewa)


Komisaris Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok baru saja mendapat momongan, anak kedua dari istri keduanya, Puput Nastiti Devi. Sayangnya, kebahagiaan keluarga Ahok terusik dengan laporan seorang selebgram bernama Thata Anma alias Ayu Thalia terhadap Nicholas Sean Purnama.

Si sulung anak Ahok dari pernikahan pertamanya dengan Veronica Tan itu dilaporkan terkait kasus penganiayaan ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara. Akibat penganiayaan yang diduga dilakukan Nicholas Sean, anak Ahok, korban Ayu Thalia mengalami luka di bagian kaki. Ini terlihat dari postingan Ayu Thalia di Instagram. Ayu memperlihatkan kaki yang tampak memar.

Tidak hanya satu luka, tetapi ada beberapa bagian dengan garis luka merah di bawah lutut kanan dan kiri. “23.42,” tulis Ayu Thalia di Instagram.

Ayu Thalia tidak menjelaskan keterangan apapun pada foto kaki memar tersebut. Selain tanggal, artis yang debut sebagai penyanyi ini hanya menyertakan emoji wajah tertunduk. Sementara itu dipantau dari kolom Instagram, beberapa warganet menanyakan kasus dugaan penganiayaan dari putra mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

“Kak, itu di berita benar ya? Sean kekerasan sama kakak?” tanya @giordanoo111.

Ayu Thalia pamer foto kaki luka diduga akibat jatuh usai didorong anak Ahok. Hal ini sesuai kronologi laporan Ayu Thalia ke polisi. (Foto: Instagram)

Kronologi Kejadian Versi Ayu Thalia

Ayu Thalia mengaku berada di kantornya yang merupakan showroom mobil Prestige saat kejadian. Nicholas Sean disebut mendatangi artis 25 tahun itu untuk membicarakan hubungan mereka.

Selanjutnya, Ayu Thalia dan Nicholas Sean berbincang di mobil. Entah obrolan apa yang terjadi diantara mereka, namun tak lama berselang emosi putra Ahok terpancing.

“Pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Pelaku kemudian mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan terluka,” kata Ayu Thalia.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *