Baru Menikah, Istri Menangis Lepas Kepergian Suami Studi ke Yaman

  • Bagikan
Tangkapan layar pria menenangkan istrinya yang menangis lantaran hendak ditinggal studi ke Yaman. (Foto: Instagram @omg.indonesia.id)


Seorang perempuan berbaju hijau berkerudung hitam serta bermasker putih tampak menangis. Perempuan tersebut menangis dengan menyandarkan badannya kepada seorang pria bermasker biru. Perempuan itu terlihat mengelap air matanya.

Dia juga memeluk pria yang berdiri hadapannya. Pria itu mencoba menenangkan dengan memegang tangan wanita serta memeluknya. Pria itu juga mengelus pundak perempuan tadi dengan halus. Perempuan berkerudung itu seolah tak rela ditinggal pergi pria yang dipeluknya erat itu.

Aksi mereka terekam kamera. Terdengar backsound lagu ‘Hijrah Cinta’ milik Rossa. Bersamaan dengan itu dalam video tertulis caption berikut:

“Kak Jefri menikah tanggal 19 Mei 2021. 25 April lalu beliau mendatangi keluarga akhwat. 10 April beliau khitbah, 19 Mei beliau akad. Hingga akhirnya sah menjadi suami istri. 30 Mei beliau harus pergi untuk melanjutkan pendidikan di kota Yaman.

Sekarang istri ditinggal waktu untuk sementara. Masya Allah, emoji menangis. Beliau berpesan kepada istri: Janji kita berjuang bersama meyakinkan hati untuk sehidup semati. Maka hari ini kita kita kembali berjuang meyakinkan hati bahwa rencana Allah itu indah. Yaa seindah cintaku padamu ya zaujati, emoji hati.

Sabar ya sayang. Ini hanya tentang waktu. Tidak ada kata cinta tanpa pembuktian. Kita bertemu kembali di negeri seribu wali”.

Sementara, video tersebut viral di media sosial dan diunggah ulang oleh akun @omg.indonesia.id. Dari informasi yang ditulis pemilik akun, pria dan wanita yang terekam merupakan pasangan suami istri. Sang istri harus rela ditinggalkan suami untuk menuntut pendidikan di Yaman. Padahal mereka baru saja melangsungkan pernikahan.

Sejak diunggah, video itu ditonton lebih dari 9.788 viewer dan mendapat dua ratus lebih komentar. “Harusnya dibawa aja, kasian si istri,” tulis akun @oudrey21.

“Mau tanya, lakinya nafkahinnya gimana. Di sana kuliah sambil kerja kah?” tanya akun @deehindayani.

“Yakali ikut aja kalau aku. Lah ngapain juga dinikahi kalau untuk ditinggal,”  sahut pengguna bernama @daisyfardan.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *