Beda Agama, Katrina Kaif Menikah Secara Hukum India 3 Desember

  • Bagikan
Pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal disebut telah sah sebagai suami istri melalui pernikahan hukum India, pada Jumat 3 Desember 2021. (Foto: Istimewa)


Pasangan artis Bollywood Katrina Kaif dan Vicky Kaushal ramai diberitakan akan melangsungkan pernikahan pada 9 Desember 2021 di resort mewah Six Senses Fort Barwara, yang terletak di distrik Sawai Madhopur di Rajasthan, India. Tamu undangan check in hingga mengikuti prosesi pernikahan, pada 7-10 Desember mendatang.

Namun, dikutip dari Pinkvilla, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal ternyata telah menikah dan sah secara hukum negara India, pada Jumat, 3 Desember 2021. Acara pernikahan secara hukum Katrina Kaif dan Vicky Kaushal ini berlangsung tertutup. Kabarnya, Katrina juga melangsungkan pencatatan pernikahan ini di rumah salah seorang sahabatnya dan mendatangkan 3 orang saksi.

“Pasangan ini menghadirkan 3 orang saksi yang menandatangani formulir pernyataan di hadapan pencatat nikah dan meresmikan pernikahan mereka,” kata seorang sumber.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal telah sah tercatat sebagai suami istri di pengadilan India. Meski berbeda agama, rupanya pernikahan mereka tetap sah di mata hukum India sesuai dengan Pasal Pernikahan Spesial 1954.

“Setelah menikah secara hukum negara, Vicky dan Katrina disebut akan terbang ke Rajashtan dan selama akhir pekan akan melangsungkan upacara adat pernikahan bersama teman-teman dan keluarga,” kata sumber yang tak mau disebut namanya kepada Pinkvilla.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *