Bermain di Kandang Lawan Aston Villa, MU Diprediksi Menggila.

  • Bagikan
Manchester United.  (Foto: istimewa)


Manchester United akan menjalani laga keenam mereka di Liga Inggris melawan Aston Villa, Sabtu, 25 September 2021 jam 18.30 WIB di Stadion Old Trafford, Inggris. Di pertandingan ini, MU berambisi meraih hasil maksimal.

Bermain di depan publik sendiri, MU diprediksi akan tampil menyerang demi meraih tiga poin. Mereka juga ingin bangkit usai tumbang di tangan West Ham di babak ketiga Carabao Cup beberapa hari lalu. Sedangkan Aston Villa bakal berambisi mencuri poin karena juga juga kalah melalui adu penalti di Carabo Cup dari Chelsea.

Secara statistik, MU lebih diunggulkan dalam laga ini. Apalagi di lima pertandingan awal Liga Inggris, Setan Merah belum terkalahkan. Dengan catatan 4 kemenangan dan 1 kali seri. Kini mereka bertengger di posisi 3 klasemen sementara Premier League dengan 13 poin. Hanya berbeda selisih gol dari pemuncak klasemen Chelsea dan peringkat kedua Liverpool.

Secara komposisi tim, MU juga lebih mentereng ketimbang Aston Villa. Dari lini belakang hingga depan, MU unggul segalanya. Apalagi tak ada pemain kunci yang cedera parah, kecuali Marcus Rashford dan Edinson Cavani yang masih dalam masa pemulihan. MU praktis bisa memainkan semua pemain terbaiknya. Termasuk megabintang, Cristiano Ronaldo.

Diprediksi pertandingan akan berjalan ketat, dengan Manchester United yang lebih menguasai pertandingan dan meraih kemenangan. Meski begitu, United harus tetap hati-hati dengan Villa. Mereka bisa saja merepotkan anak asuh Ole Gunnar Solksjaer di kandang sendiri.

MU diprediksi akan memainkan formasi menyerang 4-3-3 dengan dua pivot di depan 4 pemain bertahan. Mereka akan bermain menggila dan mengincar skor besar.

Prakiraan Susunan Pemain MU

David de Gea, Aaron Wan Bisaka, Harry Maguire, Raphael Varane, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic; Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *