BNI Life Gandeng bank bjb Perkuat Kanal Bancassurance

  • Bagikan


Jakarta, SuaraKupang.com – PT BNI Life Insurance (BNI Life) meluncurkan produk asuransi baru bekerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) melalui kanal Bancassurance. Acara peluncuran kerjasama antara BNI Life & bank bjb dilaksanakan secara virtual dihadiri oleh Neny Asriany, Direktur Bisnis BNI Life dan Suartini, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb.

“Kami menawarkan produk asuransi unggulan BNI Life yang bernama Solusi Proteksi Prima bagi nasabah prioritas bank bjb. Produk ini merupakan produk tradisional endowment dengan metode pembayaran premi sekaligus dan memberikan pengembalian premi di akhir tahun kontrak sebesar 115 persen,” kata Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany di Jakarta, Senin (9/8).

Untuk mendukung kerjasama tersebut, BNI Life telah menempatkan tenaga pemasar yang kompeten untuk bekerjasama dengan pemasar bank bjb guna memberikan layanan terbaik. “Ke depan kami berharap BNI Life dapat menjadi partner yang baik bagi bank bjb sehingga kerjasama ini dapat berjalan secara berkesinambungan dan terus berkembang di masa yang akan datang,” jelasnya.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini menjelaskan bahwa bisnis wealth management di Indonesia terus berkembang tiap tahunnya, sehingga bkb dituntut untuk terus berinovasi dalam menyediakan alternatif produk keuangan seperti proteksi & investasi. Saat ini, bank bjb telah berkembang menjadi bank dengan jumlah portofolio nasabah yang besar dan memiliki potensi untuk terus lebih berkembang.

“Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk menciptakan one stop financial services demi meningkatkan loyalitas nasabah bank bjb juga untuk meningkatkan fee based income. Kami percaya BNI Life dapat memberikan layanan terbaik bagi segenap nasabah bank bjb,” terangnya.

Untuk diketahui, industri asuransi jiwa Indonesia memperlihatkan pertumbuhan positif pada kuartal pertama 2021. Mengutip rilis ringkasan kinerja AAJI, bahwa pendapatan premi Bancassurance mengalami pertumbuhan sebesar 28.5% YoY dibandingkan kuartal yang sama tahun sebelumnya. Totalnya mencapai Rp 57.45 triliun, sedangkan total pendapatan premi dari bisnis baru Rp 37.04 triliun yang merupakan sumber pendapatan terbesar atau setara 59% dari total pendapatan perusahaan yang bernaung di bawah AAJI.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *