Cara Golkar Kota Pasuruan Genjot Capaian Vaksinasi Covid

  • Bagikan
Warga yang mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan DPD Golkar Kota Pasuruan (Foto: Laily/ngopibareng.id)


Ribuan warga Kota Pasuruan mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan DPD Golkar Kota Pasuruan. Acara vaksinasi yang diselenggarakan hari ini 13 Oktober 2021 bertujuan untuk membantu Kota Pasuruan capai prosentase 90 persen vaksinasi.

Saat ini, capaian vaksinasi Kota Pasuruan sudah sekitar 85 persen. Pemerintah Kota Pasuruan terus berupaya menambah capaian prosentase tersebut yang menjadikan Kota Pasuruan berada di peringkat keenam capaian vaksinasi tertinggi di Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo yang hadir mengunjungi vaksinasi tersebut. Menurut Mas Adi, vaksinasi yang digelar DPD Golkar Kota Pasuruan bertujuan membantu daerah untuk bertambah jumlah prosentase warganya yang vaksinasi.

“Vaksinasi ini sangat dibutuhkan masyarakat. Bagi masyarakat yang mungkin tidak ada waktu ke Puskesmas bisa datang ke sini. Ini adalah salah satu bentuk perhatian DPD Golkar Kota Pasuruan bagi masyarakat,” ujar Mas Adi.

Sekitar 1.050 orang hadir dalam vaksinasi dosis kedua tersebut. Antrean berjalan tertib dan sesuai prokes. Menurut Adi yang juga politisi Golkar ini, ke depannya pihaknya akan kembali menggelar acara yang sama jika daerah membutuhkan.

Dengan vaksinasi yang digelar tersebut diharapkan menjadikan prosentase vaksinasi di Kota Pasuruan bertambah pesat. Sehingga segera menjadikan Kota Pasuruan seluruh wargamya sudah tervaksin.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan daerah. Segera bertambah capaian vaksinasinya untuk membuat daerah segera pulih ekonominya. Sehingga, masyarakat bisa kembali normal ekonominya dan kesehatan terjaga, “terang Adi.

Ditambahkan Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan M. Toyib, kegiatan vaksinasi ini memang mendapat sambutan hangat dari warga. Pihaknya mengajak masyarakat di empat kecamatan yang belum divaksin untuk ikut vaksinasi.

” Alhamdulillah, sambutan warga sangat baik. Kami ingin mendukung Pemkot Pasuruan untuk terus bertambah prosentase vaksinasinya. Sehingga, kasus juga turun, daya imun masyarakat bertambah,” ungkap Toyib.

Saiful, salah satu warga yang hadir mengungkapkan bahwa acar vaksinasi yang digelar DPD Golkar Kota Pasuruan membantu dirinya untuk mendapatkan vaksin. Dia mengaku terbantu dengan vaksinasi yang digelar DPD Golkar Kota Pasuruan itu.”Terbantu karena rumah saya jauh jika ke Puskesmas. Jadinya ikut vaksinasi di sini,” ujarnya



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *