Cemburu Buta, Tukang Sayur Yosowilangun Lumajang Dibacok

  • Bagikan
Evakuasi korban pembacokan (Foto : Istimewa)


Kecemburuan terkadang menyebabkan orang berbuat nekat. Seperti yang dilakukan MH, usia 46 tahun, warga Desa Munder, Kecamatam Yosowilangun, Kabupaten Lumajang nekat membacok W, usia 53 tahun, warga Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang yang diduga selingkuh dengan istri pelaku.

W yang tak lain adalah korban, mengalami luka robek pada perut, punggung, tangan kanan dan luka memar pada bibir akibat pukulan yang dilayangkan pelaku.

Peristiwa yang terjadi pukul 09.30 WIB, Dusun Krajan, Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jumat 11 Juni 2021 itu sempat disaksikan beberapa warga di sekitar TKP.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, membawa korban ke rumah sakit terdekat. “Awalnya pelaku curiga dengan istrinya berselingkuh dengan korban yang sama-sama berprofesi sebagai tukang sayur, lalu membuntuti istrinya dan didapati sedang berbincang-bincang dengan korban di depan rumah korban. Lalu pelaku membacok korban,” jelas Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Shinta Andrias saat dimintai keterangan.

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun. “Pelaku diamankan setelah menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun dan mengakui telah melakukan penganiayaan (membacok) korban,” lanjut Shinta.

Polisi juga mengamankan sebilah celurit yang digunakan dalam melakukan aksinya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *