Chelsea Sodorkan Tawaran 130 Juta Pounds untuk Erling Haaland

  • Bagikan
Erling Haaland menjadi target utama Chelsea di bursa transfer musim panas kali ini. (Foto: Twitter/@ErlingHaaland)


Chelsea dilaporkan sedang bersiap-siap menyodorkan tawaran fantastis sebesar 130 juta poundsterling untuk bintang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Tawaran tersebut kabarnya telah mendapat persetujuan dari pemilik klub, Roman Abramovich.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 41 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 41 penampilan di level klub selama kampanye 2020-2021. Dengan performanya yang gemilang itu, Haaland diyakini menjadi target nomor satu Chelsea musim panas ini.

Sementara itu, Dortmund tampaknya tetap kukuh ingin mempertahankan pemain Norwegia itu. Padahal klausul rilis sang pemain akan aktif pada Juni 2022 mendatang. Dortmund berpotensi menerima biaya transfer jauh lebih kecil ketimbang melepasnya sekarang.

Benar saja, Dortmund akan merugi bila mereka tak melepasnya di musim panas tahun ini. Sebab, saat klausul rilis Elring Haaland aktif, biaya transfer sang pemain hanya 68 juta poundsterling.

Dikutip dari Football Insider via Sportsmole, Chelsea sedang mempersiapkan diri untuk mengajukan tawaran sebesar 130 juta poundsterling untuk sang striker.  

Selain ke Chelsea, Haaland juga dikaitkan dengan Manchester United, Barcelona, Real Madrid dan Manchester City.

Pemain asal Norwegia itu sendiri baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia akan tinggal di Signal Iduna Park (kandang Dortmund) selama jendela transfer musim panas ini. Namun Chelsea menolak untuk menyerah dalam mengejar pemain muda itu.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *