Christiano Ronaldo dan 8 Pemain MU Unfollow Mason Greenwood

Cristiano Ronaldo unfollow Mason Greenwood setelah kasus dugaan penyerangan dan pemerkosaan terhadap pacarnya. (Foto: Twitter/@Cristiano)

[ad_1]

Bintang-bintang Manchester United berhenti mengikuti Mason Greenwood di media sosial Instagram setelah penangkapannya atas tuduhan pemerkosaan dan penyerangan pacarnya. Ada sembilan pemain bintang MU yang unfollow Greenwood, termasuk Cristiano Ronaldo.

Selain Ronaldo, ada David De Gea dan Paul Pogba Marcus Rashford, Edinson Cavani, Diogo Dalot, Fred dan Jesse Lingard termasuk di antara mereka yang meninggalkan pertemanan dengan Greenwood di Instagram.

Tetapi kapten klub Harry Maguire dan Bruno Fernandes berada di antara 18 anggota skuad MU yang sejauh ini masih mempertahankan dukungan mereka untuk penyerang muda di platform media sosial. 

Sportsmail dapat mengungkapkan, pemain berusia 20 tahun itu diinterogasi hingga larut malam oleh polisi dan tetap ditahan hari ini setelah gambar dan audio mengerikan beredar di media sosial.

Beberapa gambar-gambar itu menunjukkan wanita bernama Harriet Robson itu berlumuran darah dan memar serta rekaman audio percakapan antara seorang pria dan seorang wanita yang diduga Greenwood dan Harriet, tertanggal Oktober tahun lalu.

Greenwood, yang menghasilkan 75.000 poundsterling per pekan telah diskors oleh Manchester United tanpa batas waktu setelah beberapa jam kemunculan foto-foto dan audio tersebut. MU membekukan status Greenwood sampai ada keputusan jelas dari pihak berwenang.

“Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun,” bunyi pernyataan tertulis MU.

“Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut.”

Skuad Manchester United telah menunjukkan tanda-tanda perpecahan di musim yang sulit dan mereka tampak jelas lagi dalam reaksi tim terhadap berita penangkapan Greenwood.

Ronaldo mengikuti 498 orang di akun Instagram-nya, termasuk Diogo Dalot, David de Gea, Paul Pogba dan Jesse Lingard. Tetapi dia berhenti mengikuti Greenwood.

Sementara itu, Paul Pogba mengikuti Kurt Zouma, Romelu Lukaku, Alexandre Lacazette, Mario Balotelli dan Jadon Sancho di antara 157 orang yang dia ikuti, tetapi tidak dengan Greenwood. Diketahui, dia berhenti berteman dengan pemain muda ini di Instagram sejak Senin 31 Januari waktu setempat.

Demikian pula dengan Marcus Rashford yang mengikuti Harry Maguire, Luke Shaw dan Anthony Martial dalam daftar 171 yang dia ikuti, tetapi tidak dengan Greenwood. 

Namun, mayoritas skuad MU masih mengikuti pemain internasional Inggris 24 jam setelah penangkapannya.

Selain kapten dan Fernandes, anggota tim, termasuk, Victor Lindelof, Eric Bailly, Raphael Varanne, Luke Shaw, Bruno Fernandes, Donny Van de Beek, Scott McTominay dan Jadon Sancho masih mengikuti akun Instagram bintang muda yang kini sedang dibekukan oleh klub.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.