Conor McGregor Kalah, Tungkai Kakinya Patah

Tim kesehatan memegang tungkai kaki Conor McGregor yang patah. Pertandingan dimenangkan Dustin Poirier dengan TKO. (Foto:Youtube)

[ad_1]

Tidak seperti yang diperkirakan, pertandingan antara Conor McGregor melawan Dustin Poirier, di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS Sabtu malam waktu setempat atau Minggu siang WIB hanya berlangsung tak lebih dari 2,5  menit. Pertandingan dimenangkan Dustin Poirier dengan TKO, karena McGregor yang asal Irlandia tidak dapat melanjutkan pertandingan akibat tungkai kaki kirinya patah.

Dalam duel seru di lantai, dengan Porier berada di posisi atas, McGregor sempat bangun dan melanjutkan pertandinga, Satu pukulan Poirier sempat mengenai wajahnya. Tidak keras. Tapi McGregor terbanting di pagar dan duduk. Dia tidak mampu berdiri lahi. Kepada juri dia menunjukkan tungkai kaki kirinya yang nampak patah.

McGregor bersandar pasrah tak dapat melanjutkan pertandingan lagi melawan Dustin Poirier di Las Vegas, Minggu siang WIB. (Foto:Youtube)
McGregor bersandar pasrah tak dapat melanjutkan pertandingan lagi melawan Dustin Poirier di Las Vegas, Minggu siang WIB. (Foto:Youtube)

Dengan kekalahan McGregor pada pertarungan kelas ringan UFC 264 ini, berarti dari tiga kali pertemuan dimenangkan Poirier dengan angka 2-1.   Pada pertarungan pertama di Abu Dhabi tahun 2014 dimenangkan McGregor. Sedang dalam tanding ulang Januari 2021, McGregor kalah TKO dari lawannya. (nis)



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.