Datangi Wisata Kuliner, Vaksinasi Pengunjung dan Pelaku Seni

Petugas Sidokkes Polresta Banyuwangi melakukan vaksinasi pada pelaku seni di wisata kuliner Pasar Wit-witan. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Polresta Banyuwangi tetap menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Bahkan tim dari Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polresta Banyuwangi jemput bola ke lokasi wisata kuliner. Meeka memberikan layanan vaksinasi. Ini dilakukan agar semua kalangan masyarakat sudah divaksin.

“Hari ini kita melakukan vaksinasi di pusat wisata kuliner pasar Wit-witan untuk melakukan layanan vaksinasi pada masyarakat sekitar dan juga pengunjung,” jelas Kasi Dokkes Polresta Banyuwangi, Iptu Sadimun, Minggu, 20 Maret 2022

Ternyata di tempat tersebut masih banyak warga yang belum melakukan vaksinasi Covid-19. Secara keseluruhan, ada 200 vaksin Covid-19 yang disuntikkan pada warga dan pengunjung wisata kuliner yang berada di Desa Alasmang, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi itu.

“Total ada 200 orang yang kita vaksin. Rata-rata vaksin booster dan ada sebagian vaksin dosis kedua,” tegasnya.

Menariknya, ada sejumlah pelaku seni yang sedang tampil di lokasi tersebut ikut melakukan vaksinasi. Mereka pun mendapatkan suntikan vaksinasi dengan kostum pentas yang mereka gunakan.

“Kebetulan mereka belum vaksin booster. Jadi sekalian mereka kita vaksinasi booster,” tegasnya.

Sadimun menegaskan, Sidokkes Polresta Banyuwangi akan terus melakukan vaksinasi sampai seluruh masyarakat mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19. Selain vaksinasi booster, pihaknya juga melayani vaksinasi mulai dosis pertama, kedua hingga Booster.

“Selain vaksinasi dengan metode jemput bola kami juga melayani vaksinasi di Klinik Pratama Polresta Banyuwangi. Masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi bisa memilih hendak melakukan vaksinasi di mana,” tegasnya.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.