Deprintz Sediakan Alat Sablon Terjangkau bagi UMKM Surabaya

Produk sablon kemasan yang disediakan Deprintz untuk pelaku Umkm. (Foto: Istimewa)

[ad_1]

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di masa pandemi Covid-19 sering kali terkendala produksi di bidang sablon untuk kemasan produknya. Hal itu yang menjadi konsentrasi Deprintz dalam membantu UMKM dengan menyediakan alat sablon yang mudah penggunaannya.

Beragam alat sablon mulai dari manual hingga semi otomatis yang berfungsi untuk memberikan merek dalam kemasan produk, dipamerkan oleh Deprintz di showroom Jalan Raya Lidah Wetan Surabaya. Pameran itu menarik perhatian pelaku UMKM yang sedang mencari alat sablon dengan harga kompetitif.

Product spesialist Deprintz, Robby Wibisono menjelaskan, beragam alat sablon yang dipamerkan ini bisa digunakan pelaku UMKM yang sedang mencari mesin untuk memberi merek dalam kemasannya dengan sangat mudah. Sehingga dapat menunjang kemasan produk UMKM di pasaran.

“Kita memang berinisiatif untuk mendukung para pelaku UMKM untuk bisa mengembangkan bisnisnya ke arah yang lebih baik,” kata Robby.

Untuk menggunakan alat-alat sablon kemasan ini, pelaku UMKM tak perlu risau jika ridak mempunyai pengetahuan menyablon kemasan produknya. Sebab Deprintz memberikan layanan edukasi dan pelatihan bagi pembeli mesin sablonnya.

“Jangan khawatir bagi para pelaku yang ingin membeli mesin di kita, karena sebelum membeli kita akan training dan demokan. Jadi customer bisa datang, bisa tanya-tanya bagaimana kegunaan mesinnya, bagaimana settingnya,” terang Robby.

Sedangkan ketika mengalami masalah dengan alat sablon tersebut, teknisi perusahaan yang bergerak di bidang percetakan ini juga siap melayani secara daring ataupun luring.

“Teknisi kita bisa datang langsung ke tempat customer atau bisa dilakukan online by video call. Kalau ada masalah mengenai kendala dalam mesin, customer bisa langsung hubungi kita nanti akan di respons oleh tim teknisi kita. Kita bantu bagaimana solusinya,” kata Robby.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.