Destinasi Wisata di Malang Wajibkan Vaksin Covid Bagi Pengunjung

  • Bagikan
Salah satu wahana wisata di Hawai Group Malang (Foto: istimewa)


Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Malang, Hawai Group Malang mewajibkan pengunjung untuk menyertakan bukti vaksinasi jika berkunjung ke sejumlah wahana wisata miliknya.

Adapun wahana wisata dari Hawai Group Malang diantaranya Hawai Waterpark Malang, Malang Night Paradise, Malang Smart Arena dan Museum Ganesya.

Direktur Utama Hawai Group Malang, Bambang Judo Utomo mengatakan bahwa kewajiban untuk menyertakan bukti vaksinasi bagi pengunjung tersebut akan dilakukan di salah satu wahana wisata mereka.

“Sementara ini, kami berencana untuk menerapkan peraturan kartu vaksin sebagai syarat masuk di salah satu park kami di Malang Smart Arena,” ujarnya pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Terkait waktu pelaksanaannya kata Judo, pihaknya masih menunggu kepastian terkait berlangsungnya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Untuk di park lain rencananya akan menyusul, semuanya tergantung dari kapan PPKM ini bakal segera selesai dulu dan levelnya diturunkan. Baru kami berani start lagi,” katanya.

Semenjak kebijakan PPKM diterapkan seluruh wahana wisata di Hawai Group Malang tutup untuk sementara waktu. Judo mengatakan kondisi ini sangat berdampak bagi operasional mereka.

“Sebagai salah satu pihak yang terdampak dan merugi dari adanya kebijakan ini, kami tentu merasa bingung. Tapi ya bagaimana, tingkat penyebaran virus ini makin tinggi terutama di Malang Raya,” ujarnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *