Detik-detik Kebakaran di Gudang Sebelah Garnisun Mojokerto

  • Bagikan
Kebakaran di gedung sebelah Garnisun Kota Mojokerto yang terbakar. Api di gedung bekas Puskesmas itu telah padam. (Foto: tangkapan layar/Ngopibareng.id)


Gudang sebelah gedung Garnisun Kota Mojokerto terbakar, pada Jumat 6 Agustus 2021.Dalam video yang viral, tampak api membesar dari belakang gedung terus melahap bagian depan gedung bekas Puskesmas tersebut.

Detik-detik Kebakaran

Dalam video kurang dari dua detik itu, terlihat asap membumbung tinggi dari bagian belakang gedung. Api berwarna merah terlihat terus membesar. Video direkam dari tepi jalan, di depan gedung yang terbakar.

Dalam video terdengar suara perekam yang merasakan panasnya api. Sementara lalu lalang kendaraan terlihat terus berjalan di belakangnya. Terdapat bau solar yang keluar mengikuti asap dari kebakaran yang tebal.

Api Padam

Api yang membakar gedung di samping Garnisun Kota Mojokerto itu berhasil dipadamkan setelah lima mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Kebakaran dan proses pemadaman api sempat menyebabkan jalan di depan gedung bekas Puskesmas di Jalan Raya Bypass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, tersendat.

Belum diketahui kerugian material akibat kebakaran di gedung sebelag Garnisun Kota Mojokerto itu.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *