Diduga Depresi Perempuan Tewas Tertabrak KA Sritanjung

  • Bagikan
Polisi olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan (Foto: Istimewa)


Endang Muji Haryati, 56 tahun, warga Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi tewas tertabrak kereta api (KA) Minggu, 29 Agustus 2021. Dia tertabrak KA Sritanjung jurusan Banyuwangi-Yogyakarta. Perempuan ini tewas dengan kondisi mengenaskan.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.29 WIB. Lokasi kecelakaan ini terjadi di jalur KA Km 35+5 Kalibaru Kulon. Saat itu KA Sritanjung yang berangkat dari Banyuwangi berjalan menuju ke arah barat.

“Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada seorang pejalan kaki yang hendak melintas,” jelas Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabar.

Melihat hal itu, lanjut Kapolsek, masinis sempat membunyikan klakson. Namun klakson dibunyikan Masinis tidak dihiraukan oleh korban. Akibatnya, peristiwa kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan.

“Sehingga kereta menabrak korban dan terjadilah kecelakaan tersebut,” terangnya.

Polisi bersama warga segera mengevakuasi korban. Setelah dilakukan identifikasi, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Abdul Jabar menyebut, berdasarkan keterangan keluarga, korban sudah beberapa bulan ini mengalami depresi. Namun tidak dijelaskan apa yang menjadi penyebab korban mengalami depresi.

“Menurut keterangan keluarga, korban mengalami depresi sudah sekitar 4 bulan,” pungkasnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *