Dikira Kucing, Pria Ini Temukan Bayi dalam Kresek di Bak Sampah

Tangkapan layar bayi yang dibuang dalam kantong kresek (Foto: @insta_julid)

[ad_1]

Seorang pria berjaket hitam tampak mengangkat kantong kresek berwarna hitam dari sebuah bak sampah. Kresek itu terlihat ditali rapat. Terdengar suara tangisan mirip anak kucing dari dalam kresek itu.

Tak lama pria itu membuka kresek secara perlahan dengan disobek. Suara tangisan semakin nyaring terdengar. Begitu kresek itu dibuka terlihat kain berwarna putih. Pria itu lantas memperlebar sobekannya.

Pria itu pun lalu membuka kresek pada bagian yang lain. Terlihat kepala bayi menangis. Aksi pria itu terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Salah satunya setelah diunggah akun Instagram @insta_julid. Terdengar suara pria itu berbunyi, “Ckckckkc”.

Sayangnya tidak diketahui di mana lokasi video itu diambil. Sementara, sejak diunggah video tersebut mendapat 3.193 likes dan 405 komentar. Sebagian besar warganet meluapkan rasa kekecewaan dan simpatinya. Bahkan ada juga yang mendoakan bayi tersebut.

Kok Tidak Diserahkan ke Panti Asuhan?

“Kenapa nggak ditaruh di panti asuhan aja sih? Seenggaknya kalau ibunya gak mau ngurus biar ada orang lain yang ngurus, emoji mennagis,” tulis akun @acha1711 di kolom komentar.

“Dalam plastic diikat pula gak bisa nafaaas itu ya Tuhan. Sesaknya, emoji menangis,” sahut pengguna bernama @nivia_lauw97.

“Biadap sekali emaknya, emoji menangis,” celetuk akun @triokasyani.

Astaghfirullah, semoga jadi anak yang hebat ya dek. Tega banget ini yang buang, emoji marah,” timpal warganet lainnya.

 



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.