Diprediksi Ungguli F9, Ini Sinopsis Film Black Widow

  • Bagikan
Aksi Scarlett Johansson dan Florence Pugh dalam Black Widow. (Foto: imdb)


Film Marvel terbaru, Black Widow resmi premier di layar bioskop sejumlah negara di Eropa, Amerika, dan juga Asia. Black Widow juga turun di layanan Disney Plus Premiere. Film aksi superhero perempuan ini digadang-gadang mampu menyaingi ketegangan film Fast and Furious F9.

Aksi Natasha Romanoff dalam Black Widow

Black Widow mengisahkan perjalanan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) setelah Captain America: Civil War. Natasha yang dikisahkan jadi buron Amerika Serikat setelah membantu Steve Rogers kabur, pergi menyepi ke Norwegia. Ternyata ketenangannya di negara itu tak berlangsung lama.

Karakter yang mulai diperkenalkan lewat Iron Man 2 tahun 2010 silam, tiba-tiba menjadi sasaran serangan kelompok yang kemudian membawanya pulang ke Budapest, mencari saudara perempuannya, Yelena Belova (Florence Pugh).

Kepingan demi kepingan pertanyaan diselesaikan lewat baku hantam dan aksi heroik superhero perempuan.

Masa Lalu Black Widow

Perjalanan dalam film tersebut membawa ke masa lalunya, ketika dirinya menjadi bagian dari Red Room, markas lahirnya pasukan mata-mata perempuan, Black Widow. Tentu sebelum Natasha bergabung dengan Shield.

Film berdurasi 2 jam 14 menit itu juga menyajikan beragam aksi tempur Natasha Romanoff, baik di darat, laut, atau udara.

Film yang disutradarai Cate Shortland itu juga membawa penonton berjalan ke masa lalu Natasha Romanoff. Tak hanya aksi tegang, sutradara perempuan ini juga menyuguhkan drama yang mengaduk emosi penonton, lewat kisah Natasha Romanoff muda dalam Black Widow.

Adegan Bonus

Di akhir film, terdapat scene tambahan yang menguak masa depan sejumlah karakter dalam Marvel Cinematik Universe.

Termasuk kisah Natasha Romanoff yang mati dalam film Avengers: Infinity War. Ia rela jadi tumbal agar Clint Barton bisa membawa Batu Jiwa pulang dari Vormir ke Bumi.

Lantas bagaimana keseruan Black Widow? aksi Scarlett Johansson, Florence Pugh, juga aksi kocak David Harbour bisa disaksikan di layar bioskop juga akses Disney Plus dengan tarif USD 30. (Sin/Imd)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *