Dirawat di Rumah Sakit, Ini Kondisi Terbaru Ustaz Yusuf Mansur

  • Bagikan
KKondisi terkini Ustaz Yusuf Mnsur setelah dirawat di rumah sakitt. (Foto: Instagram)


Ustaz Yusuf Mansur sempat dilarikan ke rumah sakit, pada Rabu 21 Juli 2021. Lewat media sosialnya, Yusuf Mansur menyebut jika jumlah hemoglobin dan eritrositnya sangat rendah. Kini, Ustaz Yusuf Mansur juga mengabarkan kondisi terbarunya, setelah menerima tranfusi darah.

Kondisi Terkini Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur membagikan kondisi terbarunya lewat media sosial Instagram. Ia tampak membagikan foto tangkapan layar, saat melakukan video call dengan kerabatnya.

Dalam unggahannya, Ustaz Yusuf Mansur nampak tersenyum, meski masih terlihat pucat.”Alhamdulilah udah segar ya ust @yusufmansurnew, sehat-sehat-sehat,” tulis akun Aniek Siti, di Instagram milik Ustaz Yusuf Mansur. Video tesebut dibagikan sekitar 9 jam lalu oleh waktu Instagram.

Tranfusi Darah dari Hafidz Pilihan

Pemilik nama asli Ja’man Nurkhatib Mansur itu sebelumnya mengabarkan dirinya dilarikan ke rumah sakit lewat Instagramnya. Ia pun menyebut membutuhkan tranfusi darah untuk kesehatannya.

“Saya harus segera melakukan transfusi darah, kalau tidak, kolaps. karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pake makanan, suplemen, dan sekadar istirahat. Banyak darah yang siap dan tersedia,” tulis Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya, sebelumnya.

Salah satu kandidat yang akan mendonorkan darahnya, menurut Ustaz Yusuf Mansur adalah Syeikh Baleid, asal Maroko. Ustaz Yusuf Mansur memperkenalkan sosok ini sebagai penulis kaligrafi Qur’an Kerajaan Maroko dan Jordania, juri kaligrafi musabaqoh internasional” Tidak menyangka, bila kemudian, kini, di Juli 2021, darahnya Syeikh Baleid, insyaallah akan menyatu dengan darah saya” tulisnya lagi.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *