DKI Jakarta Juara Umum PON XX Cabang Olahraga Sepatu Roda

  • Bagikan



SuaraKupang.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bangga dan mengapresiasi Tim Sepatu Roda DKI Jakarta yang menjadi juara umum cabang olahraga (cabor) tersebut.

Tim Sepatu Roda DKI meraih 13 emas, 8 perak, dan 2 perunggu. Menurut Anies, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari adanya fasilitas baru sepatu roda, Jakarta International Roller Track Arena (JIRTA).

Anies pun memamerkan JIRTA pada akun instagram resminya @aniesbaswedan.

“Alhamdulillah, fasilitas baru sepatu roda ini membuahkan hasilnya pada PON XX Papua 2021. Tim Sepatu Roda DKI Jakarta menjadi Juara Umum Sepatu Roda dengan mendulang 13 emas, 8 perak, dan 2 perunggu,” tulisnya di Instagram resminya, Rabu (06/10/2021).

Anies juga tak lupa memberi selamat dan mengapresiasi para atlet yang telah berjuang, sehingga mendapatkan juara umum. Dia berharap atlet-atlet di cabor lain juga bisa mendapat juara umum.

“Selamat dan apresiasi kepada seluruh atlet, official dan pelatih sepatu roda DKI Jakarta, kami tunggu prestasi-prestasi selanjutnya,” imbuhnya.

Menurutnya, melalui fasilitas-fasilitas olahraga kelas dunia kita bisa menumbuhkan atlet dari Jakarta yang berpotensi, melahirkan prestasi-prestasi yang mendunia pula. Diketahui, JIRTA Sunter adalah arena sepatu roda berstandar internasional pertama di Jakarta.


Photo Credit: Sejumlah atlet sepatu roda putri memacu kecepatannya pada Final nomor Sprint 500 M+D putri PON Papua di Arena Klemen Tinal Roller Sport, Kota Jayapura, Papua, Rabu (29/9/2021). ANTARA/Fauzan

 

Shan Santi
Latest posts by Shan Santi (see all)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *