Donnarumma dan Angel Di Maria Kompak Bikin Tato Trofi Euro

Sesama pemain Paris Saint-German (PSG), Angel Di Maria dan Gianluigi Donnarumma buat tato trofi Euro 2020. Keduanya menjadi pahlawan bagi timnas Argentina dan Italia. (Foto: Instagram)

[ad_1]

Ini masih tentang perayaan kemenangan Euro 2020. Kiper Italia Gianluigi Donnarumma yang menjadi pahlawan bagi timnas Italia membuat tato baru bergambar trofi Euro 2020 di lengan kirinya.

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan peran kunci dalam kemenangan Azzurri di Eropa dengan menyelamatkan tendangan penalti Jadon Sancho dan Bukayo Saka, dalam adu penalti melawan Spanyol dan Inggris. Donnarumma dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam Euro 2020 dan itu adalah pertama kalinya seorang penjaga gawang menerima penghargaan seperti itu.

Jika ditotal, Donnarumma cuma kebobolan empat gol sepanjang turnamen. Eks penggawa AC Milan itu melakukan rata-rata 1,1 penyelamatan per pertandingan. Tak heran jika ia sukses menyingkirkan nama-nama tenar seperti Harry Kane, Jorginho, atau Raheem Sterling sebagai pemain terbaik.

Tato pertama Donnarumma bergambar trofi Euro. (Foto: Instagram)
Tato pertama Donnarumma bergambar trofi Euro. (Foto: Instagram)

Donnarumma merupakan pesepakbola yang tubuhnya masih mulus. Ia belum pernah merajah gambar apa pun di kulit tubuhnya. Namun akhirnya, mantan pemain AC Milan itu membuat kenang-kenangan gambar trofi internasional pertamanya dengan membuat tato trofi Euro di lengan kirinya.

Donnarumma memposting gambar tatonya di akun Instagram-nya. Ia membuat tato pertamanya itu di Roma, di mana ketika skuad Italia kembali setelah kemenangan mereka di final Euro 2020 melawan Inggris di Stadion Wembley.

Seperti diberitakan Ngopibareng.id sebelumnya, Donnarumma baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-German (PSG) sebagai agen bebas, menandatangani kontrak hingga 2026.

Angel Di Maria juga membuat tato bergambar trofi Euro. (Foto: Instagram)
Angel Di Maria juga membuat tato bergambar trofi Euro. (Foto: Instagram)

Sesama pemain PSG, Angel Di Maria juga punya ide yang sama yakni membuat tato trofi Euro 2020. Ia juga menjadi pahlawan final Euro untuk timnas Argentina. Gol tunggal Angel Di Maria yang memastikan kemenangan pada skuad La Albiceleste (dan Lionel Messi) di final melawan tuan rumah Brasil (1-0) di Maracana.

Gelandang sayap Angel Di Maria memamerkan tato berukuran besar di paha kirinya di media sosial Instagram centang biru atau terverifikasi, @angeldimariajm.

“Harinya telah tiba ketika saya akhirnya bisa mendapatkan tato salah satu piala yang paling saya inginkan dalam hidup saya,” tulis mantan pemain Benfica itu setelah berterima kasih kepada seniman tatonya. “AYO PERGI ARGENTINA!!! @ezequiel_viapiano,” demikian tulisnya.

Angel Di Maria menandai akun Instagram Ezequiel Viapiano. Ia adalah seniman tato di Argentina yang sering jadi langganan para selebriti. Angel Di Maria lantas pose bersama sang seniman tato dengan bangga memamerkan trofinya.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.