Dua HP Pegawai Kedai Kopi di Dharmahusada Dicuri Pembeli

Postingan video hilangnya dua hp milik pegawai kedai kopi (Foto: Akun Twitter @ruli_trs)

[ad_1]

Beredar video di media sosial Twitter, seorang pria mencuri dua buah ponsel di sebuah kedai kopi di Surabaya. Untuk melancarkan aksinya tersebut, pelaku pun menyamar sebagai pembeli.

Video berdurasi 40 detik tersebut diunggah oleh pihak manajemen dengan akun Twitter, @ruli_trs. Di postingan tersebut terlihat seorang pria mengenakan helm dan jaket tampak mendatangi kedai miliknya.

“Kejadian pencurian hape di Kopi Kajo Jalan Dharmawangsa, Surabaya,” tulis @ruli_trs, di postingan yang dibagikan pada, Rabu, 9 Juni 2021.

Setelah masuk ke kedai kopi, pria tersebut terlihat memesan dan memberikan sejumlah uang kepada pelayan. Pelaku pun disuruh menunggu di samping kasir. 

Akan tetapi, ketika ditinggal si kasir pergi dan pesanan tengah dibuatkan, pelaku melihat ada kesempatan. Tak membutuhkan waktu lama, pria tersebut menggondol dua hp yang diletakan di meja kasir.

“Wong tumbas (pembeli) biasa. Ngekei duwek (memberi uang) 10.000, barange dijupukno (barangnya diambilkan), ndilalah hape kasir ambek baristane digondol (ternyata ponsel milik kasir dan baristanya diambil),”kata @ruli_trs, ketika menanggapi komentar warganet.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli membenarkan adanya kejadian pencurian. Saat ini beberapa petugas telah diterjunkan untuk menangani kasus itu. 

“Anggota sudah bergerak untuk menyelidiki kasus ini. Kami juga masih periksa CCTV,” kata Akay.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.