Duel Sengit Inggris vs Skotlandia Berakhir Imbang, Netizen Heboh

  • Bagikan
Tangkapan layar para pemain Inggris saat Euro 2020. (Foto: Twitter)


Euro 2020 menyuguhkan pertandingan epic. Inggris kembali melawan rival lamanya, Skotlandia, Jumat, 18 Juni 2021. Kedua tim ini dipaksa puas dengan skor imbang 0-0 saat bertanding di Stadion Wembley.

Bagi para fans, pertandingan tersebut cukup menegangkan. Inggris dan Skotlandia adalah rival tertua dalam sepakbola Internasional. Kedua tim itu kembali bertemu ke-115 kalinya pada kemarin malam.

Inggris berusaha membobol pertahanan Skotlandia agar bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Tak mau kalah, Skotlandia membentengi tim mereka dengan menjaga gawang agar tidak kebobolan. Skotlandia pun berusaha keras dan berhasil memaksa Inggris mengganti kapten Harry Kane lantaran kewalahan menghadapi mereka.

Trending di Twitter

Lantaran tidak berhasil mencetak gol, Inggris ramai diperbincankan di jagat dunia maya. Salah satunya media sosial Twitter. Kata kunci ‘England’ menjadi topik populer dengan 631 ribu lebih cuitan.

“Ada sesuatu yang hilang dari pertandingan Inggris kemarin,” cuit akun @Essinem7 seraya mengunggah foto pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

“Oh ok, aku melihatnya. Rupanya Skotlandia mengalahkan Inggris skor 0-0 emoji tertawa,” sahut akun @stutya.

“Melihat Inggris main sepak bola membuat berpikir,” celetuk pengguna bernama @michael sambil mengunggah meme bertuliskan ‘Ayolah lakukan sesuatu!’.

18 Orang Ditahan

Sementara, di luar stadion dipadati ribuan pendukung Skotlandia. Supporter ini pergi menuju London tanpa mengantongi tiket pertandingan. Padahal saat itu London diguyur hujan lebat. Akibatnya kericuhan pun terjadi di area luar stadion.

Polisi setempat lalu mengantisipasi dengan berjaga terus di kerumunan agar mencegah terjadinya kriminalitas, pelecehan, dan gangguan lainnya. Polisi kemudian bertindak dengan cara membubarkan para pendukung Skotlandia itu. Selain itu,  polisi London juga melakukan penangkapan kepada 18 orang. (Reu/Ind)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *