Dulu Kasus Prostitusi, Kini Vanessa Angel Tewas saat ke Surabaya

  • Bagikan
Unggahan terakhir Vanessa Angel sebelum tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Kamis 4 November 2021. (Foto: Tangkapan layar Insta Story @vanessaangelofficial)


Vanessa Angel disebut manajernya, Nanda Persada, bertolak dari Jakarta pada Kamis subuh, menuju Surabaya untuk urusan pekerjaan. Vanessa Angel memboyong suami, Bibi Ardiansyah, putranya Gala Sky Ardiansyah, asisten serta sopir dengan menumpang mobil SUV warna putih.

Selama perjalanan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampak bahagia dengan merekam perjalanan darat tersebut dan diunggah di akun Instagram masing-masing.

Namun siapa sangka 5 jam dari unggahan video terakhirnya, mobil yang ditumpangi terlibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk Km 672, atau tepatnya Km 672+300 ruas Tol JOMO.

Pihak kepolisian menduga sopir mengantuk. Akibatnya, mobil yang dikendarainya terpental sejauh 40 Km hingga berpindah lajur dari tujuan ke Surabaya pindah ke jalur arah Jakarta.

Jenazah Vanessa Angel sampai terpental keluar dari mobil. (Foto: Istimewa)

Jasad Vanessa Angel yang duduk di bangku tengah tanpa mengenakan sabuk pengaman pun terpental keluar mobil. Begitu juga dengan sang suami. Tubuh Bibi Ardiansyah sebagian keluar dari mobil. Air bag memang mengembang dan Bibi Ardiansyah memakai sabuk pengaman. Namun, posisi mobil bagian kiri yang menabrak pagar beton pembatas tol membuat mobil ringsek. Akibatnya, pintu penumpang hancur hingga membuat sebagian tubuh Bibi Ardiansyah keluar dari mobil.

Kecelakaan maut tersebut cukup mengejutkan publik dan kalangan selebriti. Vanessa Angel seolah tak berjodoh dengan Kota Surabaya. Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel dulu sempat terlibat prostitusi online hingga mendekam dipenjara saat “menjemput rezeki” di Kota Pahlawan.

Vanessa Angel semasa hidup saat tersangkut kasus prostitusi online didampingi kuasa hukumnya, Milano. (Foto: Istimewa)
Vanessa Angel semasa hidup saat tersangkut kasus prostitusi online didampingi kuasa hukumnya, Milano. (Foto: Istimewa)

Kasus itu heboh setelah polisi menggerebek Vanessa Angel di kamar Hotel Vasa, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu 5 Januari 2019 siang. Dia diciduk bersama Rian, pengusaha asal Lumajang. Rian diduga membooking Vanessa Angel untuk melayani hasrat seksualnya. Tarif Vanessa Angel menurut muncikari Rp80 juta sekali kencan.

Selain Vanessa Angel, polisi juga mengamankan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila di hotel tersebut. Dia juga diduga hendak melayani pria pelanggan layanan seksnya. Muncikari kedua artis ikut diciduk. Sebelum digerebek polisi, Vanessa Angel sempat membuat status di akun media sosialnya “Menjemput Rezeki di Awal Tahun 2019, Hello Surabaya” yang kemudian viral.

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila sempat diperiksa Polda Jatim selama 1×24 jam. Keduanya kemudian dibebaskan dan berstatus sebagai saksi, tapi dikenakan wajib lapor. Saat keluar dari Polda Jatim, keduanya meminta maaf atas perbuatannya.

Namun akhirnya, Vanessa Angel resmi ditahan oleh penyidik Polda Jawa Timur, pada 30 Januari 2019, setelah dijadikan tersangka kasus penyebaran konten pornografi.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *