Ed Sheeran Positif Covid tapi Tetap Lanjut Konser?

  • Bagikan
1Musisi Inggris Ed Sheeran terkonfirmasi positif Covid-19. Namun ia memastikan akan tetap melanjutkan konser atau wawancara yang sudah dijadwalkan. (Foto: instagram)


Musisi Inggris Ed Sheeran terkonfirmasi positif Covid-19. Namun ia memastikan akan tetap melanjutkan konser yang sudah dijadwalkan. Ed Sheeran memilih konser virtual untuk mencegah penularan.

Ed Sheeran Positif Covid

Pengumuman itu disampaikan musisi kelahiran 17 Februari 1991 itu lewat akun Instagramnya. “Halo semuanya, catatan kecil untuk memberitahukan, jika saya positif Covid,” tulisnya.

Ia juga menyatakan sedang menjalani isolasi dan mematuhi pembatasan yang diterapkan ada penduduknya yang terpapar Covid. “Artinya saya tak bisa hadir di depan kalian, untuk sekarang. Jadi saya akan menggelar konser atau wawancara sebanyak mungkin, dari rumah saya,” kata Ed Sheeran.

Ia juga meminta maaf kepada semua yang merasa kecewa, sambil mengingatkan semuanya untuk tetap sehat dan aman.

Agenda Ed Sheeran

Variety menulis jika Ed Sheeran diagendakan muncul sebagai tamu dalam talk show “Saturday Night Live” pada 6 November 2021. Belum pasti apakah agenda itu akan berlangsung secara daring atau ditunda.

Agenda yang terdekat adalah promosi album terbarunya yang akan dirilis pada 29 Oktober 2021. Album ini menjadi album solonya sejak tahun 2017, Divide. Ed Sheeran juga akan membacakan cerita dengan bocah yang gagap. Musisi berusia 30 tahun ini juga mengalami gagap saat kecil.

Selanjutnya, musisi yang memulai debutnya di tahun 2005 itu memiliki sejumlah agenda konser di sejumlah daerah di Inggris dan juga Eropa, pada April 2022. (Var)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *