Eri Ubah Beberapa Titik Strategis Manjakan Investor di Surabaya

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, saat mengunjungi Taman Anggrek, Surabaya, Kamis 3 Juni 2021.

[ad_1]

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, terus berupaya untuk menggenjot ekonomi warga Kota Surabaya. Salah satunya memperbaiki beberapa titik strategis yang dapat menghadirkan investor baru.

Menurutnya, Surabaya menjadi salah satu kota jasa di Indonesia yang selalu digunakan untuk kegiatan skala nasional hingga internasional. Karena itu, ia berupaya untuk memasarkan MICE dengan membenahi titik strategis seperti kawasan Jalan Tunjungan, kemudian heritage, dan wisata sungai.

“Ini yang akan kita bangun. Insya Allah di bulan Desember 2021 sudah selesai, bahkan kalau bisa sebelum Desember sudah bisa selesai,” kata Eri usai melakukan kunjungan kerja di Taman Anggrek, Surabaya, Kamis 3 Juni 2021.

Ia mengatakan, selama ini Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memiliki kerja sama dengan beberapa intansi baik milik pemerintah maupun swasta.

“Karena Surabaya ini kota jasa berarti kita harus bisa menggandengkan, ketika mereka melakukan jasa di Surabaya dia pasti cari tempat. Ini yang akan kita tata karena Surabaya bagus kalau kita konekan antara heritage, kota tua, dan wisata sungai,” imbuhnya.

Tak hanya itu, mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu mengatakan, akan melakukan kerja rumah sakit (RS) dan kedokteran agar dapat mengabdi di Surabaya.

Ia mengaku, saat ini banyak tenaga kesehatan lulusan universitas ternama justru melakukan praktek kerjanya di luar negeri.

“Dengan pandemi ini saya ingin tunjukkan bahwa pakar kesehatan hebat kembali ke Surabaya, ini akan kita fasilitasi sehingga warga yang berobat gak perlu ke luar negeri cukup di Surabaya. Apalagi kalau ibu kota sudah pindah transit akan ke Surabaya,” pungkasnya.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.