Fantasi Seks Onani Pakai Cumi-cumi, Netizen Jijik

  • Bagikan
Ilustrasi cumi-cumi. (Foto: unsplash.com)


Tanda pagar atau tagar (#) cumi tiba-tiba viral di media sosial Twitter. Dari pantauan Ngopibareng.id, ada 19,7 ribu lebih cuitan terkait kata kunci ‘cumi’. Sebagian besar netizen mengaku tak berminat memakan cumi-cumi lagi. Salah satunya akun bernama @kimjongunchhh.

Dia menulis, “Aku pikir aku nggak bakalan makan cumi lagi untuk sementara ini”.

Senada dengan akun di atas peselancar internet lainnya menyatakan hal serupa. “Cumi-cumi di kepala ku tidak akan pernah sama lagi,” sahut pengguna bernama @DesnaMonica seraya mengunggah foto cumi-cumi yang dijadikan olahan makanan dengan digoreng dan dipanggang.

“Anji**, gua suka banget sama cumi dan brooo.. WTF,” celetuk akun @taemghurt dengan mengunggah tangkapan layar testimoni seseorang pria tentang pengalamannya dengan cumi-cumi.

Rupanya, setelah ditelusuri sebelumnya netizen menjadi ramai membahas cumi-cumi dipicu unggahan akun @txtdarigajelas. Akun tersebut mengunggah ulang postingan dari pengguna bernama @FWBESS. Pengguna tersebut menggunakan cumi mentah sebagai media untuk fantasi seksnya, yaitu onani alias col*.

Pengguna FWBESS itu menulis caption berikut sambil memposting gambar cumi-cumi.

“Fwb broo kalian pada col pakai apa? Kemarin gue habis dapet rezeki dan hari ini gue dimasakin ibu gue cumi. Terus tadi gue pas nyuci cuminya, otak gua traveling njirrr. Udah sebulanan nggak col. Terus gue simpenlah cumi itu 1 biji buat col. Terus pas gue coba, anjriiit broo enak banget. 11/12 sama me** beneran. Lembut dan..”.

Akun tersebut lantas membalas komentar salah satu warganet dengan mencuit, “Bedanya kalau me*** beneran anget, kalau cumi anyep. Dan gak bau bro kayak me***. Trust me, daripada lu hunting me*** gajelas nyakitin ngibulin perempuan doang ini lebih baik. Sama-sama bro, makasih nya ntar aja”.

Unggah tersebut juga diunggah ulang oleh akun @area_julid. Postingan tersebut diukai 10 ribu lebih orang dengan mendapat retweet 1.201 lebih. Tampak musisi sekaligus penulis idola milenial Fiersa Besari turut berkomentar.

Pelantun ‘Waktu yang salah’ itu memberi tanggapan yang membuat gelak tawa. “Saran saya, lebih baik masukin knalpot kak. Biar hot hot wow sekalian,” cuitnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *