Fatin Diwisuda RS Wisma Atlet, Paula Verhoeven juga Negatif Covid

Komika Arafah Rianti (depan) mengantar kepulangan penyanyi Fatin Shidqia Lubis dari RS Wisma Atlet, usai terkonfirmasi negatif Covid-19. (Foto: YouTube Arafah)

[ad_1]

Kabar bahagia datang dari Paula Verhoeven dan penyanyi Fatin Shidqia Lubis. Keduanya sudah dinyatakan negatif Covid-19. Hal tersebut terlihat dalam media sosial mereka masing-masing. Paula Verhoeven memberitahukan jika hasil swab PCR terakhir yang dilakukannya sudah menunjukan hasil negatif.

“Alhamdulillah sudah negatif nih setelah menjalani PCR tadi, semua satu rumah juga kita PCR biar aman ya,” ungkap Paula Verhoeven dalam Channel YouTube miliknya.

Tapi hingga saat ini, Paula Verhoeven masih bimbang apakah boleh bertemu dengan orang yang tidak terinfeksi virus ini atau tidak. Semula, Paula sangat ingin memeluk putranya, Kiano Tiger Wong.

“Tapi jangan dulu deh nunggu dulu ya dua atau tiga hari gitu biar semuanya aman ya jangan langsung ketemu Kiano dulu. Tapi ini kata dokter Bowo udah boleh kalau nggak ada gejala dan memang sudah negatif. Eh tapi terserah kamu deh sayang gimana kamu aja, bingung jadinya aku juga,” beber Baim Wong.

“Jadi dia yang bingung ya, gimana ini aku juga bingung udah kangen banget sama Kiano,” tutur Paula Verhoeven.

“Iya terserah kamu aku juga bingung, soalnya yang dulu-dulu kan harus isolasi lagi dua atau tiga hari tuh,” ungkap Baim Wong.

“Tapi katanya sekarang kalau udah satu kali negatif udah nggak apa-apa,” tutur Paula Verhoeven lagi.

Fatin Diwisuda Wisma Atlet, Arafah masih Rawat Inap

Sementara itu, Fatin Shidqia Lubis juga membagikan momen dirinya memakai tiga karena sudah “lulus” dari Wisma Atlet. Ia membagikan kisahnya dalam Instagram Stories miliknya.

Special thanks untuk cewek-cewek ini! Mereka yang benar-benar menemani aku dari bengek dan berdiri buat sikat gigi aja lemas, padahal mereka juga pejuang negatif Covid-19. Gengsi banget nulis ini, tapi makasih banget ya tanpa kalian kayaknya nggak bakalan negatif hari ini… dah ah jangan go food sate kambing melulu,” tulis Fatin dalam Instagram Stories miliknya.

Untuk komika Arafah yang juga menjalani perawatan di Wisma Atlet hingga saat ini belum diizinkan pulang. “Doain ya supaya mereka juga negatif besok pas swab,” tutur Fatin lagi untuk Arafah dan satu teman lainnya.

Meski sedih, komika yang dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat SUCA tetap menunjukkan wajah cerianya. Bahkan, Arafah mengantar Fatin sampai ke parkiran. Di mana kedua orangtua Fatin telah menantinya.

Sesampainya di tempat parkir, Arafah Rianti, pun diusir petugas keamanan. Lantaran Arafah ingin mengantar Fatin sampai ke mobil.

“Enggak boleh keluar. Masuk, masuk,” teriak petugas, seperti terlihat di kanal YouTube Arafah.

“Kita mau pulang juga pak,” timpal Tia, salah seorang wanita yang berada di antara Arafah dan Fatin.

“Enggak boleh, belum ada hasilnya,” tambah petugas.

Setelah itu, petugas pun meledek Arafah yang hanya bisa melambaikan tangan kepada Fatin dari jarak jauh. “Masuk bareng, keluar bareng harusnya,” ledek petugas.

“Iya, emang enggak setia kawan dia, Fatin,” jawab Arafah.

Sebelum keluar Wisma Atlet, Fatin Shidqia Lubis melakukan sesi foto menggunakan topi wisuda, menandakan ia sudah dinyatakan lulus dari Wisma Atlet. Tak mau ketinggalan, Arafah dan Tia pun ikutan.

Sebagai tanda perpisahan, Fatin Shidqia Lubis membagikan makanan kepada para petugas Covid-19 yang berada di Wisma Atlet.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.