Fatin Shidqia Lubis Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Fatin Shidqia Lubis yang masih menjalani perawatan di RS Wisma Atlet karena positif Covid-19. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Arafah Rianti)

[ad_1]

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Fatin Shidqia Lubis. Dia dikabarkan terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Saat ini dia sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

“Iya [positif Covid-19]. Kebetulan Fatin sedang di Wisma Atlet. Masuk ke Wisma Atlet antara H-2 atau H-1 Lebaran. Sekitar segitu kalau tidak salah,” kata Tim manajemen Fatin, Airin, seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Sabtu 15 Mei.

Namun, Airin enggan menceritakan kondisi terkini dari Fatin Shidqia Lubis. Tapi dia sempat menyebut jika Fatin Shidqia Lubis memakai alat bantu pernapasan saat di Wisa Atlet.

“Karena selang oksigen untuk membantu kelancaran dia napas saja,” kata Airin.

Kabar jika Fatin positif Covid-19 ini sebelumnya berasala dari komika Arafah Rianti. Komika Arafah Rianti sebelumnya membuat video dengan judul “Lebaran di Wisma Atlet” di kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut Arafah Rianti juga mengunjungi Fatin Shidqia Lubis. Saat itu kondisi Fatin erlihat masih dipasang selang infus di tangan dan selang pernapasan di hidungnya tersebut.

“Selamat Lebaran teman, dia masih sakit gaes,” kata Arafah.

Bahkan, di video tersebut Fatin juga terlihat masih tak diperbolehkan banyak bicara. Ia juga belum bisa menceritakan gejala yang dirasakan sebelum dinyatakan positif Covid-19.

“Fatin, gejalanya apa? Kok bisa parah gini?” tanya Arafah.

Tiba-tiba seseorang yang berada di ruangan yang sama dengan Fatin menyeletuk, “[Fatin] Lagi enggak boleh banyak ngomong”.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.