Film Eternals Diputar Perdana, Ini Sinopsis Singkatnya

  • Bagikan
Marvel menggelar Red Carpet World Premiere film Eternals, pada Senin 18 Oktober 2021, waktu setempat. (Foto: USAtoday)


Marvel menggelar Red Carpet World Premiere film Eternals, pada Senin 18 Oktober 2021, waktu setempat. Hasilanya, film yang akan turun di bioskop 5 November 2021, dihujani review positif dari banyak kritikus film, sekaligus trending di Twitter.

Premiere Film Eternals

Marvel menggelar premier di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Senin 18 Oktober 2021, waktu setempat. 10 pemeran inti dalam film Eternals terlihat hadir dalam debut perdana film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) itu.

Jagat Twitter pun banyak membicarakan film yang digarap oleh sutradara perempuan jebolan Oscar, Chloe Zhao. Hingga Selasa, 19 Oktiber 2021, Eternals telah dicuitkan sebanyak 175 ribu kali di Indonesia.

Sinopsis Singkat Eternals

Film Eternals mengisahkan 10 superhero baru dari MCU, mahluk abadi yang hadir di bumi beribu-ribu tahun lalu. Eternals yang diciptakan oleh the Celestials, diminta untuk membaur dengan manusia di bumi, dan melindungi mahluk bumi dari aneka ancaman mahluk luar angkasa.

Namun mereka dilarang terlibat dalam masalah yang disebabkan oleh manusia atau mahluk bumi lainnya. Hal ini lah yang menyebabkan Eternals tak pernah dikenali oleh mahluk bumi.

10 Superhero Eternals adalah Thena diperankan oleh Angelina Joelie, Ikaris diperankan oleh Richard Madden, Makkari diperankan Lauren Ridloff, Phastos diperankan Brian Tyree Henry, Ajak diperankan oleh Salma Hayek, Sprite diperankan Lia MacHugh, Gilgamesh diperankan Don Lee, Kingo diperankan Kumail Nanjiani, Sersi diperankan Gemma Chan, dan Druig diperankan oleh Barry Keoghan dikutip dari screenrant.com, Selasa 19 Oktober 2021.

10 anggota dari Eternals ini awalnya bekerja bersama, bahu membahu melawan mahluk angkasa. Namun setelah ribuan tahun di bumi, mereka yang tak pernah menua atau menjadi lebih muda, memutuskan untuk berpencar.

Namun, mereka harus berkumpul kembali. Pemicunya adalah kekacauan besar yang telah muncul pada Avangers: Endgame. Kemunculan Thanos dan ancamannya pada Endgame, menjadi penyebab mengapa kaum Eternals harus muncul. Belum lagi scene kejutan jika Thena adalah sepupu dari Thanos.

Hujan Review Positif

Lewat debut perdananya, Film Eternals kebanjiran review positif dari banyak kritikus dan penulis film.

Kritikus dari Rich Tomatoes misalnya, ia menulis jika film Eternals spektakuler aneh sekaligus kaya akan mitologi baru dari MCU.

Serupa, penulis dari Game Sport mengaku tak tahu apa-apa saat masuk ke dalam gedung pemutaran premier Eternals, namun keluar dengan menjadi fans usai film diputar.

Sementara penulis dari Collider fokus pada adegan kehangatan emosi di antara pemainnya, dan juga kehadiran Angelina Jolie dalam Eternals.

Film Eternals sendiri akan permier di sejumlah bioskop negara di dunia pada 5 November 2021. (Scr)



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *